Disidang WBF, Lee Chong Wei berharap putusan yang adil

Written By Unknown on Selasa, 14 April 2015 | 12.23

Lee Chong Wei
Lee Chong Wei diskors WBF sejak November lalu setelah dinyatakan memakai obat terlarang.

Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, berharap mendapatkan keputusan yang adil setelah mengikuti sidang kasus doping di kantor Federasi Bulu Tangkis Dunia (WBF) di Amsterdam, Belanda, hari Sabtu (11/04).

"Saya merasa tenang sekarang. Saya menunggu sidang ini selama enam bulan dan kita tunggu saja hasilnya," kata Lee kepada para wartawan saat tiba kembali di Kuala Lumpur, hari Senin (13/04).

Lee menjelaskan bahwa hasil sidang akan diketahui dalam tiga pekan ke depan.

Ia menjalani sidang setelah dinyatakan positif menggunakan obat terlarang dexamethasone yang biasa dipakai untuk mengatasi pembengkakan.

"Tentu saja saya berharap keputusan yang membela saya. Saya puas dengan pengacara saya, yang secara terperinci menjelaskan kasus ini. Itu saja yang bisa saya sampaikan," kata peraih medali perak di dua Olimpiade tersebut.

Jika terbukti bersalah Lee bisa dilarang bertanding selama dua tahun.

Jika memang panel WBF menjatuhkan vonis bersalah, bisa jadi ini menjadi akhir karier Lee, karena ia saat ini berusia 32 tahun, yang bagi atlet bulu tangkis tergolong sudah masuk 'kategori senja'.

Menurut kantor berita Reuters, media di Malaysia berspekulasi bahwa kalau pun Lee dinyatakan bersalah, sanksi yang dijatuhkanya kepadanya tidak akan berat.

Lee diskors WBF sejak November tahun lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Disidang WBF, Lee Chong Wei berharap putusan yang adil

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/disidang-wbf-lee-chong-wei-berharap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disidang WBF, Lee Chong Wei berharap putusan yang adil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disidang WBF, Lee Chong Wei berharap putusan yang adil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger