Conte puji penampilan Valdifiori

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 12.22

mirko_valdifiori
Mirko Valdifiori (kanan) berduel dengan Wayne Rooney (kiri) dalam pertandingan persahabatan antara Italia melawan Inggris yang berakhir dengan skor 1-1 di Juventus Stadium (31/03).

Manajer Timnas Italia, Antonio Conte, melayangkan pujian spesial kepada Mirko Valdifiori setelah penampilannya dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris yang berakhir dengan skor 1-1.

Pemain tengah Empoli yang berusia 21 tahun itu membuat debut internasionalnya pada Selasa (31/03) dan Conte percaya Valdifiori telah menunjukkan jika ia memang pantas dipanggil ke Tim Nasional Italia.

The Azzuri memimpin lebih dulu lewat gol Graziano Pelle di babak pertama sebelum penampilan gemilang Andros Townsend menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Tim inti Italia mengalami banyak perubahan setelah pertandingan kualifikasi Euro 2016 dengan hasil 2-2 melawan Bulgaria.

Conte memuji pendatang baru Valdifiori yang bermain tenang dalam pertandingan pertamanya di partai internasional.

"Sangat disayangkan (hasil seri), karena kami memiliki beberapa peluang emas melawan tim Inggris yang sangat kuat," mantan manajer Juventus itu mengatakan kepada Rai Sport.

"Saya senang karena dapat melihat hasil kerja para pemain selama 65 atau 90 menit, seperti debut Valdifiori.

"Kita harus bekerja dan membantu para pemain agar mendapatkan kepercayaan diri bermain di level internasional seperti pertandingan hari ini. Ada banyak hal positif, tetapi kami kelelahan dan terlalu bertahan di babak kedua.

Menurut Conte, Valdifiori adalah contoh sempurna untuk tim Italia yang bekerja keras dan mengatakan bahwa umur tidak menjadi pertimbangannya dalam memilih pemain namun lebih didasarkan pada penampilan yang bagus.

"Pelle, Eder dan Franco Vazquez semuanya bermain bagus. Semua orang merasa terhormat mengenakan seragam Italia malam ini."


Anda sedang membaca artikel tentang

Conte puji penampilan Valdifiori

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/conte-puji-penampilan-valdifiori.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Conte puji penampilan Valdifiori

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Conte puji penampilan Valdifiori

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger