Bournemouth kian dekat ke Liga Primer

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 12.22

Bournemouth memuncaki klasemen Divisi 1 berkat sentuhan manajer Eddie Howe (tengah).

Peluang Bournemouth untuk menjadi klub Divisi 1 pertama yang masuk jajaran klub Liga Primer pada musim 2015-2016 kian besar setelah menaklukkan Reading 0-1, pada Selasa (14/04) waktu setempat.

Gol tunggal Bournemouth tercipta berkat aksi Callum Wilson saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Skor itu bertahan sampai akhir laga, meski Reading melancarkan serangan habis-habisan ke gawang Bournemouth yang dikawal kiper Artur Boruc.

"Akhir yang menegangkan. Pertaruhannya begitu banyak. Kami bertahan demi hidup kami, kami melindungi gawang dengan hebat dan menunjukkan kekuatan mental luar biasa sehingga bisa mencetak gol di awal pertandingan," kata manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Howe menegaskan dirinya tidak terlalu mementingkan permainan cantik mengingat klubnya amat memerlukan tiga angka demi mengamankan posisi di Liga Primer.

"Penampilan kini kurang penting dibandingkan hasil. Kami kuat di belakang dan saya puas dengan pertahanan seluruh anggota tim," tambahnya.

The Cherries—julukan Bournemouth—kini berada di puncak klasemen Divisi 1 dengan mengumpulkan 83 poin. Dengan tiga pertandingan tersisa, anak-anak asuhan Howe dituntut memenangi seluruh laga sehingga tiket ke Liga Primer bisa dipastikan.

Tepat di bawah Bournemouth ialah Norwich yang terpaut satu angka.

Kendati demikian, baik Bournemouth maupun Norwich belum aman karena Middlesbrough dan Watford, yang kini berada di peringkat ketiga dan keempat, dapat menyalip pada pertandingan berikutnya.

Sebagai catatan, juara dan runner-up Divisi 1 dapat langsung dipromosikan ke Liga Primer. Adapun peringkat tiga sampai enam harus melewati fase playoff untuk memperoleh tiket terakhir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bournemouth kian dekat ke Liga Primer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/bournemouth-kian-dekat-ke-liga-primer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bournemouth kian dekat ke Liga Primer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bournemouth kian dekat ke Liga Primer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger