Terry tanggapi kritikan Ibra yang menyebut pemain Chelsea seperti 'bayi'

Written By Unknown on Jumat, 13 Maret 2015 | 12.22

zlatan ibrahimovic
Wasit Bjorn Kuipers mengkartu merah 'ibracadabra' setelah dikelilingi para pemain Chelsea.

Kapten Chelsea John Terry membela rekan satu timnya dari klaim Zlatan Ibrahimovic yang menyebut pemain Chelsea bertindak seperti 'bayi'.

Penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic diusir wasit akibat pelanggaran terhadap Oscar di menit ke 31, mengkritik pemain Chelsea karena mengerubungi wasit Bjorn Kuipers untuk 'mempengaruhi' sang wasit yang berujung kartu merah atas dirinya.

Sebelumnya Ibrahimovic mengatakan, "Ketika saya mendapat kartu merah semua pemain Chelsea datang mengelilingi. Saya merasa seperti banyak bayi di sekeliling saya."

Tetapi Terry mengatakan, "Kedua tim sama-sama salah. Itu bagian dari permainan."

Hasil 2-2 di Stamford Bridge membuat PSG maju ke perempat final.

Meski bermain dengan 10 pemain, sang juara Prancis mampu lolos ke babak berikut karena aturan gol tandang walaupun sempat tertinggal dua kali.

Terry bersikeras aksi pemain Chelsea mengerubungi wasit wajar karena PSG juga melakukan hal yang sama.

"Ketika mereka mendekati wasit, yang bisa kami lakukan adalah meresponnya," mantan kapten timnas Inggris itu menjelaskan.

"Kami tak bisa membiarkan mereka mengelilingi wasit, dan mempengaruhi pemain kami untuk dikartu.

john terry
Terry saat menjaga penyerang PSG Ezequiel Lavezzi dalam partai kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan PSG (11/03).

"Saya tidak bisa berdiam diri melihat lima atau enam pemain PSG mengelilingi wasit, saya harus membantu rekan saya. Saat saya berlari menuju wasit, empat atau lima pemain ikut bersama saya.

"Itu bukan hal yang baik, tetapi bagian dari permainan. Kami harus membela diri jika lawan berusaha mempengaruhi wasit. Itu bagian dari permainan kami."

Chelsea yang memimpin klasemen Liga Primer dengan keunggulan lima poin, akan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada hari Minggu (12/03).

"Kami harus bangkit dari kekalahan ini dan bersiap untuk pertandingan akhir pekan," kata Terry.

"Southampton akan datang kesini untuk meraih kemenangan, jika kami tidak siap, kami akan kehilangan poin dan titel Liga Primer."

Sebelumnya mengatakan "Ketika saya mendapat kartu merah semua pemain Chelsea datang mengelilingi. Saya merasa seperti banyak bayi di sekeliling saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Terry tanggapi kritikan Ibra yang menyebut pemain Chelsea seperti 'bayi'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/terry-tanggapi-kritikan-ibra-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terry tanggapi kritikan Ibra yang menyebut pemain Chelsea seperti 'bayi'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terry tanggapi kritikan Ibra yang menyebut pemain Chelsea seperti 'bayi'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger