Signal Iduna Park siap menyambut Juventus

Written By Unknown on Rabu, 18 Maret 2015 | 12.22

klopp
Dortmund memiliki rekor bagus di kandang, memenangkan 11 dari total 14 pertandingan di kancah eropa.

Menghadapi partai kedua 16 besar Liga Champions, Juventus memiliki keunggulan agregat satu gol atas Borussia Dortmund setelah kemenangan 2-1 di Stadion Juventus, akhir Februari lalu.

Kini sang juara Italia akan bertandang ke Stadion Signal Iduna Park tanpa diperkuat sang playmaker Andrea Pirlo yang menderita cedera betis pada pertemuan pertama.

Dan manajer Dortmund, Jurgen Klopp, optimistis dapat membalikkan keadaan di stadion 'keramat', tempat mereka memenangkan 11 dari total 14 pertandingan kandang terakhir di kancah Eropa.

Klopp, yang bisa menurunkan tim terbaiknya, menekankan pentingnya keberadaan sang bintang Marco Reus dalam timnya.

"Perpanjangan kontraknya menunjukkan betapa pentingnya Reus bagi kami, ketika seluruh dunia memburu tanda tangannya, ia tak ragu untuk bertahan bersama kami."

"Saya pikir itu adalah tindakan luar biasa dan tidak normal dari seorang pemain muda, oleh karena itu ia menjadi pemain yang hebat dan rekan yang luar biasa," Klopp menjelaskan di situs UEFA.

juventus
Sudah 20 tahun berlalu sejak terakhir kali Juventus menjuarai Liga Champions.

Tim asuhan Massimiliano Allegri datang ke kandang Dortmund dengan satu pertanyaan besar: formasi apakah yang akan mereka terapkan?

Kembalinya Andrea Barzagli dari cedera panjang membuat Allegri dapat kembali memainkan trio bek andalan Italia yang disebut BBC, yaitu Bonucci, Barzagli, Chiellini.

Juve telah memenangkan tiga scudetto atau juara Serie A Italia dengan formasi tiga bek andalan tersebut dan formasi ini memberikan garansi bagi pertahanan Juventus.

Tetapi setelah kemenangan 1-0 atas Palermo di Serie A (14/03), Allegri menyiratkan akan tetap mempertahankan formasi empat bek.

Artinya kuartet pertahanan akan diisi Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, dan Evra.

Sementara di lini tengah absennya Andrea Pirlo akan digantikan oleh Marchisio sebagai jangkar dengan Roberto Pereyra diposisikan di belakang duet Carlos Tevez dan Alvaro Morata.


Anda sedang membaca artikel tentang

Signal Iduna Park siap menyambut Juventus

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/signal-iduna-park-siap-menyambut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Signal Iduna Park siap menyambut Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Signal Iduna Park siap menyambut Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger