Schalke tersingkir meski menang atas Madrid

Written By Unknown on Rabu, 11 Maret 2015 | 12.22

schalke
Schalke mengalahkan Madrid 4-3, meski kemenangan tak mampu membawanya ke perempat final Liga Champions.

Madrid memulai laga dengan lini belakang kurang terkoordinir di 15 menit awal pertandingan, Schalke mengambil inisiatif permainan dan mendapatkan peluang di menit 10 lewat Max Mayer.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Schalke berbuah manis di menit ke 20, umpan Klaas-Jan Huntelaar diselesaikan dengan tendangan kaki kiri Christian Fuchs, 1-0 untuk Schalke.

Madrid bereaksi cepat dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit ke 25, seakan menepis isu krisis gol para striker Madrid.

Terus menekan Schalke kembali unggul 1-2 lewat Klaas-Jan Huntelaar di menit ke-40, memanfaatkan bola hasil tembakan Max Mayer yang tidak dapat dibuang dengan cermat oleh Casillas.

ronaldo
Ronaldo tampil brilian, mencetak dua gol dan menjadi topskor sepanjang masa Liga Champions.

Schalke seakan lupa jika Ronaldo adalah target berbahaya di udara, ia kembali mencetak gol sundulan memanfaatkan crossing Fabio Coentrao tepat sebelum turun minum, skor 2-2 dan agregat kembali menjauh menjadi (4-2).

Ini adalah gol ke 76 Ronaldo di Liga Champions yang membawanya menjadi topskor sepanjang masa Liga Champions sementara, unggul satu gol atas rival terberatnya Lionel Messi.

Menit ke 53 Karim Benzema membawa Madrid kembali memimpin 3-2, seakan ingin menjawab kritikan yang ditujukan kepadanya akibat gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, ia menari melewati dua orang defender sebelum memutari kiper dan mencetak gol cantik.

Pemain muda Schalke mencetak gol spektakuler di menit ke 56 dalam debutnya di Liga Champions, tendangan Leroy Sane membuat Casillas tak berdaya, skor kembali sama kuat 3-3. Duo remaja Leroy Sane - Max Mayer bermain sangat impresif.

Penyelesaian dingin Huntelaar kembali membawa Schalke unggul 3-4 di menit ke 84, Schalke gagal menambah satu gol yang dibutuhkan untuk mengeliminasi sang juara bertahan. Hingga peluit akhir dibunyikan keunggulan agregat (5-4) Madrid atas Schalke mengakhiri drama di Bernabeu.

Tidak banyak tim yang mampu mencetak empat gol di Santiago Bernabeu, Schalke pulang dengan kepala tegak dan Madrid selangkah lebih dekat untuk mempertahankan statusnya sebagai juara Eropa dan gelar ke 11 Liga Champions.


Anda sedang membaca artikel tentang

Schalke tersingkir meski menang atas Madrid

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/schalke-tersingkir-meski-menang-atas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Schalke tersingkir meski menang atas Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Schalke tersingkir meski menang atas Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger