Preview Liga Champions: Real Madrid vs Schalke

Written By Unknown on Rabu, 11 Maret 2015 | 12.22

ancelotti
Carlo Ancelotti tetap mendukung para strikernya meskipun trio Bale,Benzema,Cristiano sedang 'mandul'.

Carlo Ancelotti mengatakan ia tidak akan mengubah identitas permainan Real Madrid, meskipun sedang dilanda penurunan performa para strikernya.

Trio BBC Madrid (Benzema, Bale, Cristiano) sedang kesulitan belakangan ini, terbukti dari gagalnya mereka mencetak gol dari permainan terbuka dalam dua pertandingan terakhir Madrid.

Pemain termahal dunia Gareth Bale sudah paceklik gol dalam delapan pertandingan, tetapi masih mendapatkan dukungan dari sang manajer.

"Mereka gagal mencetak gol di pertandingan terakhir, tapi saya pikir kami harus membantu para striker (untuk mencetak gol)," Ancelotti menjelaskan.

"Kami tidak akan mengubah identitas permainan kami, karena kami merasa gaya permainan itu membuat kami nyaman," pelatih asal Itali itu menambahkan.

"Saya percaya kepada tim ini. Memang ada penurunan dalam permainan secara umum, tetapi itu berlaku pada seluruh tim bukan hanya para striker.

"Saya harus mencopot Benzema karena ia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan. Saya harus mencadangkan Cristiano. Saya pikir Bale tidak senang dengan cara ia bermain tapi ia mengerti jika ia harus meningkatkan permainannya."

Roberto Di Matteo
Roberto Di Matteo berhasil mengantarkan Chelsea sebagai juara Liga Champions 2012.

Mantan rekan Bale di Tottenham dulu Luka Modric kembali ke dalam tim untuk pertama kali setelah cedera panjang, raksasa Spanyol dalam posisi menguntungkan setelah kemenangan 2-0 di partai perdana di Gelsenkirchen.

Shalke yang dimanajeri Roberto Di Matteo saat memenangkan Liga Champions dengan Chelsea tahun 2012, menduduki posisi kelima di Bundesliga setelah kemenangan 3-1 atas Hoffenheim hari Sabtu(07/03).

Pemain tengah Leon Goretzka akan tampil sebagai pemain inti untuk pertama kalinya semenjak pulih dari cedera.


Anda sedang membaca artikel tentang

Preview Liga Champions: Real Madrid vs Schalke

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/preview-liga-champions-real-madrid-vs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Preview Liga Champions: Real Madrid vs Schalke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Preview Liga Champions: Real Madrid vs Schalke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger