Messi sebut penampilan Joe Hart fenomenal

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 12.22

Joe Hart mampu membendung 10 potensi gol FC Barcelona di Stadion Nou Camp.

Lionel Messi menyanjung penampilan kiper Manchester City, Joe Hart, meski klub asal Inggris itu kalah 1-0 sekaligus tersingkir dari ajang Liga Champions saat meladeni FC Barcelona di Stadion Nou Camp, Rabu (18/03) malam waktu setempat.

Hart tercatat membendung 10 potensi gol FC Barcelona sehingga Messi dan kawan-kawan hanya bisa mencetak gol tunggal lewat aksi Ivan Rakitic pada menit ke-31. Secara agregat, Azulgrana—julukan FC Barcelona—unggul 3-1 mengingat pada pertandingan sebelumnya di Stadion Etihad mereka menang 2-1.

"Hart sungguh fenomenal. Dia menyelamatkan semuanya hari ini. Saya pikir kami berhak mencetak gol lebih banyak, begitu banyak peluang yang kami miliki. Namun, penampilan penjaga gawang mereka brilian. Kami hanya bisa mengucapkan selamat padanya," kata Messi seusai pertandingan.

Penampilan gemilang Joe Hart sejatinya bukan terbatas pada pertandingan ini saja. Di Stadion Etihad, Hart menggagalkan tendangan penalti Messi.

Joe Hart mengagalkan tendangan penalti Messi saat FC Barcelona bertandang ke Manchester.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, sepakat dengan Messi. Menurutnya, bila bukan karena Hart, City bakal kebobolan lebih banyak.

"Kami punya banyak peluang yang tidak berhasil kami manfaatkan dan hal seperti itu tidak wajar untuk sebuah pertandingan yang sangat penting. Kami menghadapi Hart yang spektakuler. Sebenarnya kami berhak menang dengan skor yang lebih telak," kata Enrique.

Dalam laga tersebut, FC Barcelona melepaskan 23 tembakan. Dari jumlah tersebut, 11 di antaranya mengarah ke gawang The Citizens—julukan Manchester City.

Adapun City menendang 14 kali dan hanya empat di antaranya yang mengarah ke gawang tuan rumah.

Dari empat tendangan tersebut, salah satunya merupakan tendangan penalti Sergio Aguero pada menit ke-78. Namun, eksekusi itu mampu dibendung kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Dengan tersingkirnya City, Inggris tidak menyisakan satu wakil pun pada babak perempat final Liga Champions tahun ini. Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea juga tersisih.


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi sebut penampilan Joe Hart fenomenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/messi-sebut-penampilan-joe-hart.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi sebut penampilan Joe Hart fenomenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi sebut penampilan Joe Hart fenomenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger