De Bruyne bermain apik, Wolfsburg kalahkan Inter Milan

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 12.22

rodrigo palacio
Rodrigo Palacio membawa Inter unggul cepat ketika laga baru berjalan 5 menit.

Malam yang buruk bagi Juan Pablo Carrizo, dipercaya tampil sebagai starter ia membuat dua kesalahan yang berujung pada kekalahan Inter Milan di partai pertama babak ke 16 besar Liga Eropa.

Pasukan Roberto Mancini memulai laga dengan gemilang, pertandingan baru berjalan 5 menit ketika Inter berhasil mencuri gol lewat Rodrigo Palacio memanfaatkan blunder pemain bertahan Wolfsburg. Icardi mengirimkan umpan cantik yang dieksekusi dengan sempurna oleh Palacio, 1-0 untuk Inter.

Kedua tim menurunkan skuad terbaiknya, Inter diperkuat Icardi, Shaqiri, dan Palacio, sementara Wolfsburg menurunkan bintang barunya Andre Schurrle yang dibeli dari Chelsea pada transfer musim dingin disamping playmaker Kevin De Bruyne.

de bruyne
Kevin De Bruyne bermain cemerlang, mencetak dua gol dan satu assist bagi kemenangan 3-1 Wolfsburg atas Inter Milan.

Wolfsburg terus menekan dan membalas lewat sundulan Ronaldo Aparecido Rodrigues atau yang dikenal dengan Naldo. Memanfaatkan sepak pojok dari Kevin De Bruyne, Naldo yang berhasil lolos dari kawalan bek Inter menyundul bola di menit ke 28 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kecemerlangan De Bruyne ditambah performa buruk Carrizo menjadi bencana bagi Inter, operan tidak sempurna sang kiper jatuh ke kaki Vieirinha yang langsung memberikan assist bagi De Bruyne di menit ke 63, 2-1 untuk Wolfsburg.

Malam semakin berjalan buruk bagi Carrizo ketika ia mati langkah menghadapi tendangan bebas De Bruyne di menit ke 75, Wolfsburg menjauh 3-1.

Mancini harus memutar otak untuk meraih kemenangan setidaknya 2-0 pada laga kedua di San Siro untuk maju ke perempat final.

Inter saat ini berada di posisi ke 8 Serie A, terpaut 25 angka dari Juventus di puncak klasemen. Mereka akan menghadapi Cesena di stadion San Siro dalam lanjutan Serie A pada hari Minggu (15/03).


Anda sedang membaca artikel tentang

De Bruyne bermain apik, Wolfsburg kalahkan Inter Milan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/03/de-bruyne-bermain-apik-wolfsburg_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

De Bruyne bermain apik, Wolfsburg kalahkan Inter Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

De Bruyne bermain apik, Wolfsburg kalahkan Inter Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger