Jordan Henderson siap gantikan peran Gerrard

Written By Unknown on Senin, 16 Februari 2015 | 12.22

Jordan Henderson kemungkinan akan menggantikan peran Steven Gerrard di lini tengah Liverpool.

Pemain tengah Liverpool, Jordan Henderson siap menjadi tumpuan klubnya saat menghadapi Crystal Palace dalam babak kelima Piala FA, ketika sejumlah pemain inti Liverpool dililit cidera.

Henderson kemungkinan akan menggantikan peran Steven Gerrard yang disarankan istirahat sekitar tiga pekan karena cidera pada otot paha.

Adapun gelandang bertahan Lucas Pezzini Leiva, pemain asal Brasil, harus absen setidaknya selama tiga minggu akibat cidera paha.

Kehilangan dua pemain ini dikhawatirkan akan melemahkan lini lapangan tengah Liverpool, dan membuat manajer Brendan Rodgers berpikir keras mencari figur yang tepat untuk mengisi kekosongan itu.

Jordan Henderson disebut layak menggantikan posisi Steven Gerrard di lapangan tengah. Nama lain yang disebut dapat menggantikan sang kapten adalah Joe Allen.

Mereka inilah yang menjadi tumpuan lapangan tengah Liverpool dalam laga tandang di Stadion Selhurst Park, markas Crystal Palace, Sabtu (14/02) malam WIB.

Henderson mengatakan, ketidakhadiran Lucas Leiva dan Steven Gerrard merupakan pukulan bagi Liverpool karena keduanya menjadi tumpuan lapangan tengah.

"Jelas sebuah kerugian besar tanpa Stevie (Gerrard) dan Lucas (Leiva)... Tapi ini juga kesempatan bagi pemain lainnya untuk menunjukkan kemampuannya di posisi yang sama," katanya.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard kemungkinan besar tidak dapat diturunkan saat menghadapi Crystal Palace akibat cidera.

"Mungkin saya harus mengambil tanggung jawab dengan ketidakhadiran dua pemain itu."

Pada musim lalu, pemain Liverpool tidak mampu menahan sedih ketika mereka menyia-nyiakan kesempatan terakhir untuk memenangkan gelar juara Liga primer dalam laga yang berakhir seri 3-3 di Selhurst Park.

Kiprah Liverpool di ajang Piala FA merupakan yang tersisa untuk meraih gelar juara sekaligus kenangan terindah bagi Steven Gerrard yang akan meninggalkan klubnya pada musim depan untuk bergabung dengan LA Galaxy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jordan Henderson siap gantikan peran Gerrard

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/02/jordan-henderson-siap-gantikan-peran_16.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jordan Henderson siap gantikan peran Gerrard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jordan Henderson siap gantikan peran Gerrard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger