Jack Wilshere akan menjalani 'operasi kecil'

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 12.22

wishere cedera
Wilshere cedera pergelangan kaki saat pertandingan melawan Manchester United

Pemain tengah Arsenal Jack Wilshere sudah menjalani 'operasi kecil' untuk menyembuhkan cedera pada pergelangan kaki, seperti dijelaskan Aesene Wenger

Pria berusia 23 tahun tersebut sudah tidak bermain semenjak kekalahan 2-1 Arsenal atas Manchester United di bulan November.

Ini adalah operasi kedua pascacedera yang dialami Wilshere, setelah operasi awal dilakukan bulan November dan pemulihan Wilshere berjalan baik sehingga masuk sebagai pemain cadangan saat Arsenal menang 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (21/02) pekan lalu.

Dua buah pin yang ditanam di titik pertemuan tulang pergelangan Wilshere telah diangkat dan Wenger menjelaskan ia hanya akan absen dalam hitungan hari lagi, bukan minggu.

Sementara itu Mikel Arteta -cedera pergelangan kaki- dan Mathieu Debuchy -cedera bahu- masih butuh beberapa minggu untuk kembali berlatih bersama tim.

The Gunners akan menghadapi Everton, Minggu 1 Maret, setelah kekalahan 1-3 di partai pertama Liga Champions di kandang melawan Monaco.

wenger pasca kekalahan melawan monaco
Wenger tertunduk lesu saat Arsenal dikalahkan Monaco 1-3 di Liga Champions

Wenger kecewa atas kekalahan di kompetisi eropa tersebut dan berharap reaksi positif dari pemainnya saat menghadapi Everton.

"Kekalahan lebih menyakitkan daripada kritik," kata Wenger. "Bukannya saya kebal kritik, tentu tidak. Saya suka kemenangan dan saat saya tidak menang, saya terluka.

"Tidak ada orang yang saya salahkan. Malam itu semua berjalan tidak sesuai yang kami rencanakan, dan banyaknya peluang yang terbuang hanya salah satu faktor."

Arsenal, saat ini ada di posisi ketiga klasemen Liga Primer, dan dalam jalur tepat untuk lolos ke kompetisi Liga Champions untuk ke 18 kali berturut-turut, tetapi mereka tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Chelsea.

"Kami harus memainkan 55 pertandingan per tahun dan ada momen dimana kami kecewa. Kami akan menyelesaikan musim ini dengan kuat," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jack Wilshere akan menjalani 'operasi kecil'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/02/jack-wilshere-akan-menjalani-operasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jack Wilshere akan menjalani 'operasi kecil'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jack Wilshere akan menjalani 'operasi kecil'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger