Hodgson sanjung striker Tottenham

Written By Unknown on Minggu, 15 Februari 2015 | 12.22

Harry Kane telah mencetak 23 gol dalam 35 laga terakhir.

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, menilai pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, berhak menjadi pemain timnas seiring dengan performa Kane yang makin rajin menjebol gawang lawan.

Menurut Hodgson, pemuda yang telah mencetak 23 gol dalam 35 laga tersebut, "memiliki segala hal yang Anda cari pada seorang pemain tengah depan."

"Apakah dia berhak mendapat tempat pada skuad (timnas) sekarang? Tentunya," kata Hodgson, merujuk pemuda berusia 21 tahun itu.

Kendati begitu, Hodgson tidak mengatakan kapan Kane akan dipanggil secara resmi untuk menjadi pemain timnas.

Mantan manajer Liverpool, West Bromwich, dan Fulham itu juga belum memastikan apakah Kane bakal diplot untuk menggantikan pemain-pemain senior, seperti Wayne Rooney. Sebab, tidak seperti Kane, Rooney hanya mampu mencetak delapan gol bagi Manchester United musim ini. Untuk timnas Inggris, Rooney menciptakan enam gol dalam enam laga terakhir.

"Apakah dia berhak mendapat tempat seperti Wayne Rooney, (Danny) Welbeck, dan (Daniel) Sturridge? Itu yang harus dia buktikan. Namun, kecuali saya memberikan kesempatan di dalam skuad, dia toh tidak akan mendapat peluang untuk membuktikan. Jika Anda bisa menjadi bintang di tim kelas wahid, seperti Tottenham, pada usia 21 tahun, Anda tampil cukup baik," kata Hodgson.

Timnas Inggris saat ini telah memenangi empat pertandingan kualifikasi Euro 2016 dan tinggal meraih enam angka lagi untuk bisa memuncaki Grup E.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson sanjung striker Tottenham

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/02/hodgson-sanjung-striker-tottenham_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson sanjung striker Tottenham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson sanjung striker Tottenham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger