Gol Guidetti selamatkan Celtic

Written By Unknown on Minggu, 22 Februari 2015 | 12.22

guidetti
Guidetti setelah mencetak gol yang menyelamatkan Celtic dari kekalahan.

Gol menakjubkan dari John Guidetti di menit akhir pertandingan membuat Inter Milan hanya memetik hasil seri dan Celtic masih berkemungkinan untuk maju ke babak berikutnya.

Tim arahan Ronny Deila itu tertinggal 2-0 hanya dalam waktu 15 menit, pertemuan kedua akan berlangsung pada Kamis 26 Februari di stadion San Siro di kota Milano, Italia.

Celtic kebobolan gol mudah lewat Xherdan Shaqiri dan Rodrigo Palacio, tetapi berhasil menyamakan skor lewat Stuart Armstrong dan gol bunuh diri Hugo Campagnaro.

Palacio memanfaatkan kesalahan Craig Gordon untuk membuat Inter unggul di babak pertama.

Celtic mengawali babak pertama dengan percaya diri setelah delapan kemenangan berturut-turut sejak pergantian tahun, dan tim mereka mulai menyatu di bawah arahan manajer Ronny Deila.

Tetapi di awal babak pertama terlihat jelas bahwa Inter yang saat ini terpuruk di papan tengah kompetisi Serie A terlalu tangguh bagi sang juara Skotlandia.

Kesalahan pertahanan oleh Jason Denayer menghadiahkan penguasaan bola pada Inter, Zdravko Kuzmanovic melambungkan bola melewati pertahanan Celtic sebelum diselesaikan dengan tendangan voli dari Shaqiri.

Beberapa saat setelah gol itu, Shaqiri kembali menimbulkan masalah bagi Celtic tetapi Gordon dapat menepis bola.

Penyerang Inter itu kembali mengumpan bola ke kotak penalti, sebelum kesalahan Emilio Izaguirre membuang bola malah membuat bola jatuh ke kaki Palacio yang dengan mudah menceploskan bola diantara kaki kiper Celtic, Craig Gordon.

Celtic membalas setelah Adam Matthews memberikan umpan sempurna untuk gol Amstrong.

Hanya berselang sesaat, Celtic merayakan gol penyama kedudukan akibat gol bunuh diri Campagnaro yang tidak sengaja membelokkan umpan lambung Johansen.

Akhir dramatis terjadi di babak pertama saat penyelamatan Gordon terhadap tembakan Gary Medel mampu disambar oleh Palacio ke gawang yang kosong.

Babak kedua berjalan tidak seperti babak pertama, kedua tim hanya sedikit menciptakan peluang.

carrizo
Juan Pablo Carrizo setelah melakukan dua penyelamatan gemilang bagi Inter Milan.

Gordon kembali menyelamatkan gawang dari tembakan Shaqiri, Celtic membalas lewat Gary Mackay dan Leigh Griffiths tapi Juan Pablo Carrizo mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Guidetti masuk sebagai pemain pengganti di menit akhir, meskipun tak banyak mendapat bola, tembakan volinya di menit akhir membuat fans Celtic kembali bersorak karena terhindar dari kekalahan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gol Guidetti selamatkan Celtic

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/02/gol-guidetti-selamatkan-celtic_22.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gol Guidetti selamatkan Celtic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gol Guidetti selamatkan Celtic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger