Rafael Nadal nyaris menyerah di Australia Terbuka

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 12.22

Rafael Nadal
Petenis Spanyol Rafael Nadal didera sakit dan cedera pada 2014.

Rafael Nadal mengatakan dirinya nyaris menyerah saat turun di putaran kedua turnamen Grand Slam Australia Terbuka, di Melbourne, hari Rabu (21/01).

Di putaran ini petenis papan atas dari Spanyol tersebut menghadapi pemain bukan unggulan, Tim Smyczek, dan harus bermain lima set, sebelum memastikan diri maju ke putaran ketiga.

Nadal menang dengan 6-2 3-6 6-7 (2-7) 6-3 7-5 dalam waktu empat jam 12 menit.

"Di akhir set pertama saya merasa payah ... sangat letih," ungkap Nadal.

"Saya sangat khawatir dengan kondisi saya ... saya hampir muntah. Saya hampir saja memutuskan untuk mundur karena kepala saya pusing sekali," kata Nadal.

Unggulan ketiga di tunggal putra ini menambahkan bahwa fokusnya saat ini adalah memulihkan kondisi fisiknya sesegera mungkin.

Ini adalah pertandingan Nadal yang kesepuluh sejak sembuh dari cedera dan sakit, yang menderanya pada 2014.

Melihat kondisi fisiknya yang belum mencapai puncak, sebagian besar pengamat memperkirakan sulit bagi Nadal untuk menjuarai Australia Terbuka kali ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rafael Nadal nyaris menyerah di Australia Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/rafael-nadal-nyaris-menyerah-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rafael Nadal nyaris menyerah di Australia Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rafael Nadal nyaris menyerah di Australia Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger