Mourinho tidak gembira Gerrard hengkang

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 12.22

Jose Mourinho sempat berhasrat mendatangkan gelandang Liverpool Steven Gerrard ke Chelsea.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku dirinya tidak gembira gelandang Liverpool, Steven Gerrard, bakal meninggalkan Liga Primer pada akhir musim ini menuju Liga Amerika Serikat (MLS).

"Saya tidak gembira dia pergi. Saya menyukai jika Liga Primer mempertahankan pemain-pemain terbaik dan saya pikir dia punya kualitas berlebih untuk bermain di Liga Primer," kata Mourinho seusai anak-anak asuhannya menahan imbang Liverpool 1-1 pada putaran pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (20/01).

Ketika wartawati BBC, Juliette Ferrington, bertanya mengapa Mourinho tidak berbincang dengan Gerrard sehingga pemain itu bertahan, Mourinho berkelakar. "Maksudnya untuk meminjam dia?"

Sebelumnya, Mourinho sempat secara gamblang menyatakan kecewa karena gagal membeli Gerrard pada 2005.

"Kami telah melakukan apa saja untuk membelinya dan proses pembelian ini nyaris rampung," ungkap Mourinho.

Manajer asal Portugal ini mengaku ingin sekali membeli Gerrard karena ingin memasangkan kapten Liverpool tersebut dengan Claude Makalele dan Frank Lampard di sektor tengah.

Mourinho mengatakan Liverpool sebenarnya tidak keberatan melepas Gerrard. Persoalannya adalah, kata Mourinho, Gerrard enggan pindah.

"Gerrard selamanya adalah pendukung Liverpool dan saya rasa keputusannya untuk bertahan di Anfield adalah langkah yang benar," kata eks manajer FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

Gerrard dipastikan hengkang dari Liverpool lantaran kontraknya tidak diperpanjang. Dia akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy, pada Juni mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho tidak gembira Gerrard hengkang

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/mourinho-tidak-gembira-gerrard-hengkang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho tidak gembira Gerrard hengkang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho tidak gembira Gerrard hengkang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger