Messi bantah hengkang dari Barca

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 12.23

Lionel Messi menegaskan dirinya akan bertahan di FC Barcelona.

Penyerang Barcelona itu menegaskan ia tidak akan meninggalkan klub Catalan tersebut. Rumor yang mengatakan bahwa ia ingin agar pelatih Luis Enrique dipecat, menurutnya, adalah kebohongan.

"Saya tidak berniat meninggalkan Barcelona untuk tim lain, apakah itu Chelsea atau Manchester City," kata Messi setelah Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 3-1.

"Saya bosan dengan rumor yang diceritakan semua orang. Saya tidak pernah meminta klub untuk memecat siapa pun," tambahnya.

Messi telah menjalani seluruh kariernya di Nou Camp sejak debutnya pada 2004. Namun, belakangan ini muncul selentingan bahwa pencetak gol terbanyak Barcelona tersebut akan hengkang setelah bertengkar dengan Enrique saat latihan.

"Orang beranggapan seolah-olah saya yang menjalankan klub ini. Hal itu sama sekali tidak benar, saya tidak meminta siapa pun untuk membuat keputusan. Rumor seperti itu disebarkan karena orang lain ingin melihat kita jatuh. Rasanya sakit karena cerita tersebut datang dari orang dalam. Kita harus bersatu," paparnya.

Barca—julukan FC Barcelona—saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 41 poin dari 18 kali bertanding. Sementara pemuncak klasemen, Real Madrid, mendulang 42 poin dari 17 kali bertanding.


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi bantah hengkang dari Barca

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/01/messi-bantah-hengkang-dari-barca.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi bantah hengkang dari Barca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi bantah hengkang dari Barca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger