Wenger: Giroud pantas dapat kartu merah

Written By Unknown on Sabtu, 27 Desember 2014 | 12.22

Olivier Giroud harus ke luar lapangan pada babak kedua pertandingan melawan QPR, Jumat (26/12).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku Olivier Giroud pantas diusir ke luar lapangan saat menghadapi QPR, pada Jumat (26/12).

Arsenal harus bertanding dengan 10 pemain pada babak kedua pertandingan tersebut lantaran Giroud diganjar kartu merah oleh wasit setelah menanduk Nedum Onouha.

"Itu kartu merah yang pantas diberikan," kata Wenger mengomentari insiden tandukan Giroud.

"Gila adalah kata yang terlalu kuat, dia (Giroud) tidak membunuhnya (Onouha). Namun, dia menyentuhnya dan seharusnya dia tidak berbuat seperti itu," tambahnya.

Meski Arsenal mampu memetik tiga angka penuh setelah pertandingan usai dengan skor 2-1, the Gunners—julukan Arsenal—akan kehilangan Giroud ketika mereka melawan West Ham dan Southampton dalam laga Liga Primer serta Stoke City dalam partai Piala FA.

"Olivier Giroud tahu dia telah berbuat salah dan saya mengenalnya dengan baik bahwa dia tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia memberitahu saya bahwa punggungnya didorong sehingga berhadapan dengan kiper. Biasanya dia adalah pria yang bisa mengendalikan tindakannya," kata Wenger.

Saat mengomentari aksi Giroud, mantan ujung tombak tim nasional Inggris, Alan Shearer, mengatakan reaksi pria berusia 28 tahun itu menyedihkan.

"Apa pula yang dia lakukan? Dia absen hampir sepanjang musim ini karena cedera dan dia tidak akan bisa bermain dalam tiga pertandingan ke depan hanya gara-gara peristiwa seperti itu," kata Shearer.

Arsenal saat ini berada pada peringkat enam klasemen sementara Liga Primer dengan mengantungi angka 30. Jumlah itu sama seperti Tottenham Hotspur yang menempati peringkat tujuh, namun Arsenal unggul dalam koleksi gol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: Giroud pantas dapat kartu merah

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/12/wenger-giroud-pantas-dapat-kartu-merah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: Giroud pantas dapat kartu merah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: Giroud pantas dapat kartu merah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger