Mourinho minta pemainnya percaya diri hadapi Stoke

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.22

Jose Mourinho mengharap, timnya mampu menepis mimpi buruk ketika dikalahkan Stoke City di musim lalu.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan anak asuhnya harus mampu menepis mimpi buruk ketika ditaklukkan Stoke City pada musim lalu jika ingin tetap berada di puncak klasemen Liga primer.

Mourinho meminta Eden Hazard dan kawan-kawan dapat belajar dari kekalahan 2-3 dari Stoke City di musim lalu, beberapa jam menjelang laga lanjutan Liga primer melawan klub itu yang akan digelar Selasa (23/12) dini hari WIB.

Mourinho menyatakan hal tersebut saat pesaing terberat mereka yaitu Manchester City sama-sama memiliki nilai 39, walaupun City masih kalah selisih gol dan berada di peringkat dua.

Manchester City mampu menyamai nilai yang diraih Chelsea setelah mengalahkan Crystal Palace 3-0 dalam lanjutan Liga primer Inggris.

Didier Drogba dan Diego Costa, dua ujung tombak Chelsea yang diharapkan dapat menggedor tembok Stoke City.

Dan menghadapi Stoke City di hadapan pendukungnya, Mourinho menyatakan keyakinannya bahwa tim akan mampu belajar dari kekalahan musim lalu.

"Kami bermain sangat baik secara kolektif saat melawan Stoke pada musim lalu, tapi kami membuat dua kesalahan yang berujung pada kekalahan. Tapi hasil seperti ini merupakan bagian permainan," kata Mourinho.

Dia juga menekankan agar timnya mampu mengadaptasi gaya bermain yang selama ini dijalankan. "Kami harus bermain dengan gaya permainan kami," katanya.

Secara berterus-terang, pelatih asal Portugal ini menyebut ujung tombak Stoke City, Peter Crouch, patut diwaspadai.

Para pemainnya juga diminta percaya diri menghadapi para pemain belakang calon lawan yang dikenal ulet dan sulit dilewati.

Sementara, manajer Stoke City, Mark Hughes, mengatakan, pihaknya saat ini memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mampu mengalahkan Manchester City, Arsenal, dan Tottenham pada musim ini.

Dia juga mengharapkan para pemainnya dapat menampilkan gaya permainan yang sama ketika mereka mampu mengalahkan Chelsea pada musim lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho minta pemainnya percaya diri hadapi Stoke

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/12/mourinho-minta-pemainnya-percaya-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho minta pemainnya percaya diri hadapi Stoke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho minta pemainnya percaya diri hadapi Stoke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger