Gelandang MU bantah pengaturan skor

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 12.22

Ander Herrera
Ander Herrera disebut terlibat membayar pemain Levante untuk mengalah.

Gelandang Manchester United Ander Herrera kukuh mengatakan ia tak pernah terlibat dalam segala bentuk pengaturan pertandingan.

Pemain asal Spanyol ini merupakan satu di antara 41 pemain, pelatih dan direktur tim, yang disebut-sebut dalam penyelidikan mengenai skandal pengaturan hasil pertandingan di negerinya.

"Saya tidak pernah, dan tak akan pernah punya urusan dengan manipulasi hasil pertandingan," Herrera menulis di akun Facebook.

"Andai saya dipanggil untuk bersaksi dalam sidang apapun, saya akan dengan senang hati datang, sesuai hati nurani saya."

Lelaki berusia 25 tahun itu menambahkan, "saya cinta sepak bola, dan saya percaya pada fair play, di dalam dan di luar lapangan."

Jaksa Spanyol menuding bahwa pelatih Real Zaragoza waktu itu, Javier Aguirre bersama sembilan pemainnya, termasuk Herrera, membayar 965.000 dalam bentuk uang kontan euro kepada para pemain Levante menjelang sebuah pertandingan La Liga pada musim 2010-2011.

Herrera meninggalkan Zaragoza untuk bergabung dengan klub kampung halamannya, Athletic Bilbao pada August 2011, sebelum kemudian pindah ke Manchester United June 2014.

Sayap Swansea City, Jefferson Montero juga disebut dalam dokumen jaksa.

Ia bergabung dengan klub Wales itu dari Monarcas Morelia, Meksiko, Juli lalu, dan merupakan salah satu pemain Levante saat dikalahkan 2-1 oleh Zaragoza dalam pertandingan yang dipersoalkan, 21 Mei 2011.

Tuduhannya, para pemain Levante dibayar untuk mengalah dalam pertandingan yang harus dimenangkan Zaragoza untuk menghindari degradasi.

Keterlibatan Montero tidak disebutkan dalam dokumen jaksa.

Bekas rekan setimnya di Levante Miguel Pallardo, yang sekarang bermain untuk Hearts di liga Skotlandia, juga disebut.

Pemain lain yang disebut dalam dokumen tentang skandal itu adalah dua bekas pemain Real Zaragoza, yakni Jiri Jarosik yang sempat bermain untuk Chelsea, Celtic dan Birmingham, serta kapten Atletico Madrid sekarang, Gabi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gelandang MU bantah pengaturan skor

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/12/gelandang-mu-bantah-pengaturan-skor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gelandang MU bantah pengaturan skor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gelandang MU bantah pengaturan skor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger