Ferguson: Carrick pemain Inggris terbaik

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 12.22

Michael Carrick menjadi kapten kedua Manchester United jika Wayne Rooney tidak bermain.

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan Michael Carrick ialah pemain Inggris terbaik saat ini. Sanjungan itu dilontarkan beberapa hari setelah Louis van Gaal melantik Carrick sebagai kapten kedua MU.

"Saya pikir Michael adalah gelandang tengah terbaik dalam sepak bola Inggris. Saya pikir dia pemain Inggris terbaik," kata Ferguson kepada BT Sport.

Carrick ditunjuk Van Gaal sebagai kapten kedua MU, pada Jumat (19/12. Dia dianggap telah menunjukkan kemampuan yang mumpuni sejak kembali fit November lalu.

Terbukti, kubu 'Setan Merah'—julukan MU—memenangi enam dari tujuh pertandingan sejak gelandang berusia 33 tahun itu pulih dari cedera engkel.

Ferguson menambahkan, dia berharap para pilar skuad utama MU bisa segera pulih sehingga strategi bisa berjalan optimal.

Sebab, meski Angel Di Maria telah dimainkan sebagai pemain cadangan saat bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa pada Sabtu (20/12), Van Gaal masih kehilangan Ander Herrera, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, dan Daley Blind.

"Saya tidak tahu bagaimana Louis van Gaal bisa berharap mendapat hasil terbaik dengan sejumlah pemain yang cedera. Jika dia mendapat semua pemain terbaik, Anda bisa melihat United bangkit—karena dia pelatih hebat," kata Ferguson.

Terakhir, Ferguson memiliki catatan khusus mengenai penjaga gawang David de Gea yang direkrut dari Atletico Madrid pada 2011.

"Yang paling memuaskan bagi saya ialah David de Gea. Ketika kami mendatangkannya sebagai bocah, dia sangat kurus tapi punya kemampuan. Dia memiliki bakat spesial dan dia menunjukkannya saat ini. Kini saya benar-benar puas atas kebolehan bocah itu," tandas Ferguson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson: Carrick pemain Inggris terbaik

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/12/ferguson-carrick-pemain-inggris-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson: Carrick pemain Inggris terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson: Carrick pemain Inggris terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger