Alonso siap 'bersabar' di Mclaren

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 12.22

fernando_alonso
Waktu kecil, ALonso menyaksikan persaingan dua legenda Mclaren, Alain Prost dan Ayrton Senna

Fernando Alonso mengatakan akan bersabar untuk mencapai sukses dengan timnya yang baru, McLaren-Honda.

Pembalap berusia 33 tahun itu secara khusus berunding agar bisa keluar dari Ferrari untuk bergabung kembali dengan McLaren, dan menegaskan, ia "merasa pasti" timnya yang baru akan menjadi juara.

"Saya datang ke sini untuk menang, kendati bukan untuk menang di hari pertama," kata Alonso. "Saya berada di sini untuk menang (menjadi juara) dalam suatu hubungan (dengan tim) yang lama).

"Andaikan kami perlu melewati suatu masa mempelajari segala sesuatu, saya siap untuk itu dan bertekad untuk bekerja sama.

Waktu kecil, sebagai bocah saya tumbuh melihat pertarungan Senna dan Prost, warna-warna masyhur itu, dengan dominasinya.
Fernando Alonso

Direktur McLaren Ron Dennis mengungkapkan kepada BBC Sport pekan lalu bahwa Alonso telah menandatangani kontrak tiga tahun tanpa klausul kemungkinan meninggalkan tim sebelum habis masa kontraknya.

McLaren mengalami masa yang sulit selama dua musim terakhir, namun but Alonso mengatakan yakin mereka berada di jalur pemulihan menyusul program restrukturisasi dan rekruitmen.

Alonso juga mengatakan bergabung kembali dengan McLaren untuk mengubur kenangan buruk tahun yang penuh pasang surut yang dia jalani di tim itu tahun 2007 saat bermitra dengan Lewis Hamilton, dan untuk 'kehormatan' bekerja untuk McLaren-Honda, yang memiliki keberhasilan historis di F1.

Kali ini ALonso akan berpasangan dengan juara dunia 2008, Jenson Button.

"McLaren-Honda sangatlah berarti," katanya. "Waktu kecil, sebagai bocah saya tumbuh melihat pertarungan Senna dan Prost, warna-warna masyhur itu, dengan dominasinya."

"Ketika kita meninggalkan suatu tempat yang kita merasa tidak menyelesaikan apa yang harusnya dilakukan, kita ingin kembali dan menyelesaikan pekerjaan itu."

"Itulah yang saya rasakan dan saya yakin saya bisa mencapainya (menjadi juara dunia bersama Mclaren) sekarang."


Anda sedang membaca artikel tentang

Alonso siap 'bersabar' di Mclaren

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/12/alonso-siap-bersabar-di-mclaren.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alonso siap 'bersabar' di Mclaren

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alonso siap 'bersabar' di Mclaren

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger