Pellegrini tetap targetkan juara Liga Champions

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 12.22

Pellegrini mengeluhkan tiga pertandingan "ganjil" dan hanya memetik dua angka.

Manchester City baru mengumpulkan dua angka dari tiga pertandingan dan menempati posisi tiga Grup E, tapi menjelang laga melawan CSKA Moskow, manajer Manuel Pellegrini menegaskan bahwa targetnya tetap menjuarai Liga Champions.

"Sudah terjadi beberapa kali bahwa kesebelasan yang lolos dari babak grup dengan nilai yang rendah, tapi kemudian menjuarai kompetisi ini," kata Pellegrini.

"Mungkin ada lima atau enam tim yang lebih baik dari kami saat ini, atau yang setingkat dengan kami, yang juga ingin (menjuarai Liga Champions). Tapi dengan mentalitas juara dan benak ambisius, kita harus selalu berpikir bahwa kita bisa mewujudkannya," kata manajer asala Chile ini. "Dan saya kira kami masih punya waktu untuk membuktikannya."

Dalam pertandingan tandang melawan CSKA di Moskow, City membuang keunggulan dua gol, dan kebobolan dua gol untuk menjadikan kedudukan sama kuat 2-2.

Sebelumnya, City hanya bermain imbang melawan Roma, dan kalah 0-2 dari Bayern Muenchen.

"Tiga pertandingan kami sebelumnya sangatlah ganjil, semuanya," kilah Pellegrini.

"Kami bernasib nahas lawan Bayern, pertandingan paling sulit di grup ini, kebobolan di menit akhir akibat arah bola yang membelok. Kami tak bermain bagus lawan Roma. Dan di Moskow kami bermain baik namun kemudian terlalu percaya diri dan akhirnya pertandingan berakhir imbang," keluh Pellegrini.

Kami punya waktu untuk meluruskannya, dan saya harap kami bisa melakukannya.

Lepas dari keyakinan bisa mengalahkan CSKA Moskow, Pellegrini yakin bahwa tim yang akan lolos dari babak grup --selain Bayern, akan ditentukan dalam pertandingan akhir di Roma.

Untuk laga Rabu (05/11) di Etihad malam ini, MAnchester City mungkin akan menurunkan lagi Frank LAmpard, sesudah absen di empat pertandingan karena cedera.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pellegrini tetap targetkan juara Liga Champions

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/11/pellegrini-tetap-targetkan-juara-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pellegrini tetap targetkan juara Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pellegrini tetap targetkan juara Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger