Van Gaal mempertanyakan klaim dirinya gagal

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | 12.22

Van Gaal mempertanyakan anggapan bahwa masa kepelatihannya saat ini sudah saatnya "dinilai".

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan merupakan tindakan "bodoh" untuk memberitahu orang-orang agar melakukan penilaian atas dirinya pada tiga bulan masa kepelatihannya di Old Trafford.

Menurutnya, keberhasilan sebuah metode kepelatihan baru bisa diketahui hasilnya setelah tiga bulan pertama.

Van Gaal dipercaya menjadi pelatih MU sejak Juli lalu, dan saat ini klub tersebut mengalami dua kekalahan dan berada di urutan enam klasemen sementara Liga primer

"Sangat bodoh untuk mengatakan harus ada penilaian dalam tiga bulan hanya karena media membicarakannya soal penilaian itu sekitar tiga bulan," kata Louis van Gaal.

MU sejauh ini telah menang tiga kali semenjak Van Gaal mengambil alih posisi manajer klub tersebut pada musim panas lalu.

Apabila mereka mampu mengalahkan West Brom hari Senin, ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2014.

Tetapi mantan pelatih timnas Belanda ini menekankan bahwa anak asuhnya sejauh ini belum menampilkan permainan terbaiknya, walaupun mereka menang atas West Ham dan Everton pada laga sebelumnya.

"Sejauh ini kinerja kami selalu naik dan turun," tambahnya.

Sejak dipercaya menjadi pelatih MU pada Juli lalu, Van Gaal mampu membawa klubnya berada di urutan enam klasemen sementara setelah terpuruk pada musim sebelumnya.

"Ketika melawan Everton, kami tidak mengatakan penampilan kami bagus. Sampai menit 60 barangkali kami bermain tapi, tetapi laga baru berakhir dalam 90 menit."

"Saya tidak berpikir bahwa kemenangan itu sangat penting dalam sebuah proses. Ini adalah permainan, gaya, formasi, filosofi yang seharusnya dinilai, bukan hasil akhir," jelasnya.

Sejumlah pemain inti MU telah pulih dari cedera yang membekapnya. Ander Herrera, Chris Samllingm Ashley Young, Phil Jones dan Michael Carrick telah mulai ikut berlatih.

Sementara pemain belakang Jonny Evans dan Paddy McNair serta gelandang Jesse Lingard dan Antonio Valencia masih absen, sementara kapten Wayne Rooney maish menjalani hukuman kartu merah.

Louis van Gaal mengatakan gaya permainan lebih penting ketimbang hasil akhir.

Anda sedang membaca artikel tentang

Van Gaal mempertanyakan klaim dirinya gagal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/10/van-gaal-mempertanyakan-klaim-dirinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Gaal mempertanyakan klaim dirinya gagal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Gaal mempertanyakan klaim dirinya gagal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger