Real Madrid tidak diperkuat Bale saat melawan Liverpool

Written By Unknown on Kamis, 23 Oktober 2014 | 12.23

Real Madrid
Gareth Bale tidak masuk dalam 20 pemain Real Madrid yang bertandang ke Anfield.

Pemain dengan rekor transfer dunia, Gareth Bale, tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions.

Kemungkinan tidak turunnya Bale karena cedera otot itu sudah beredar awal pekan ini.

Namun kini dipastikan dia tidak masuk dalam 20 pemain Real yang akan bertandang ke Anfield. Selain Bale, bek andalan Sergi Ramos juga tidak ikut.

Bale main penuh 90 menit dalam pertandingan penyisihan Piala Eropa dengan imbang 0-0 melawan Bosnioa Hersegovina, Jumat 10 Oktober, dan tiga hari kemudian menang 2-1 atas Cyprus.

Namun sebagai pemain cadangan dia tidak diturunkan saat Real Madrid mengalahkan Levante 5-0 di Liga Spanyol, Minggu 5 Oktober.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini -yang bergabung ke Real Madrid tahun lalu dengan nilai transfer £85,3 juta- sudah turun dalam 12 pertandingan Real dan mencetak lima gol

Masih belum jelas juga apakah Bale sudah bisa turun untuk menjamu Barcelona dalam pertandingan El Clasico pada Sabtu 25 Oktober.

Real saat ini memimpin Grup B Liga Champions dengan mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan, sementara Liverpool berada dalam posisi terancam gugur karena berada di posisi tiga dengan satu kali kalah dan satu kali menang.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, harus memutuskan apakah tetap akan menurunkan penyerang Mario Balotelli atau tidak. Dalam musim ini Balotelli baru mencetak satu gol untuk Liverpool di Liga Champions saat melawan Ludogorets.

Sementara penyerang andalan lainnya, Daniel Sturridge, masih cedera namun bek kiri Alberto Moreno diperkirakan akan turun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid tidak diperkuat Bale saat melawan Liverpool

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/10/real-madrid-tidak-diperkuat-bale-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid tidak diperkuat Bale saat melawan Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid tidak diperkuat Bale saat melawan Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger