Pendukung Arsenal mengeluh harga tiket

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 12.22

arsenal
Para pendukung Arsenal akan mengadukan harga tiket yang terlalu mahal.

Para pendukung Arsenal akan memperingatkan klub bahwa mereka kesulitan menghadapi harga tiket yang terus naik menyusul laporan BBC tentang harga tiket Liga Primer.

Berdasarkan laporan BBC Sport The Price of Football tentang harga tiket Liga Primer, biaya untuk menyaksikan pertandingan Arsenal paling mahal.

Pemilik saham mayoritas Stan Kroenke dan dewan Arsenal akan bertemu dengan para pemilik saham lain dalam pertemuan tahunan Kamis (16/1).

Kelompok pendukung, The Arsenal Supporters Trust (AST) menginginkan jaminan tidak akan ada lagi kenaikan pada musim depan.

Harga tiket termahal Arsenal adalah £97 (Rp1,9 juta) untuk satu pertandingan dan £2.013 (Rp40 juta) untuk tiket musiman.

Penelitian The Price of Football menunjukkan harga tiket £97 dua kali lipat dari harga tiket termahal di tujuh klub Liga Primer lain walaupun telah dikurangi £29 pada musim lalu.

Harga tiket musiman Arsenal sebesar £2.013 dua kali lebih lipat dari tiket termahal Manchester United dan empat kali lipat dari tiket West Brom.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendukung Arsenal mengeluh harga tiket

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/10/pendukung-arsenal-mengeluh-harga-tiket.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendukung Arsenal mengeluh harga tiket

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendukung Arsenal mengeluh harga tiket

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger