Pellegrini: Chelsea seperti tim gurem

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 12.22

pellegrini

Pellegrini menyamakan Chelsea dengan Stoke

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan Chelsea bermain seperti "tim gurem" dalam pertandingan hari Minggu yang berakhir seri 1-1.

Ia juga mengkritik gaya bertahan Chelsea.

Andre Schurrle membuat Chelsea unggul sebelum Frank Lampard menyamakan kedudukan untuk City.

Pellegrini, 61, mengatakan, "Saya rasa kami bermain 90 menit melawan tim kecil yang berusaha bertahan.

"Saya tidak akan senang jika bermain seperti itu. Sepuluh pemain mempertahankan separuh pemain yang lain, mereka mencetak serangan balasan dan terus bertahan hingga akhir pertandingan."

Pellegrini menyamakan gaya Chelsea dengan Stoke, yang mengalahkan juara Liga Primer itu 1-0 di Etihad pada bulan Agustus.

"Saya rasa kami bermain persis seperti ketika kami bermain melawan Stoke di sini," tambahnya. "Sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol tetapi kami akhirnya berhasil.

"Saya tidak ingin menganalisa Chelsea. Apa yang dilakukan tim lain bukanlah tugas saya untuk menganalisanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Pellegrini: Chelsea seperti tim gurem

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/09/pellegrini-chelsea-seperti-tim-gurem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pellegrini: Chelsea seperti tim gurem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pellegrini: Chelsea seperti tim gurem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger