Melawan City, Arsenal 'lupakan permainan cantik'

Written By Unknown on Sabtu, 13 September 2014 | 12.22

Arsene Wenger

Arsene Wenger diperkirakan akan menurunkan tiga gelandang menyerang.

Arsenal disarankan untuk meninggalkan permainan 'cantik' yang menyerang saat menjamu Manchester City dalam pertandingan Liga Primer, Sabtu 13 September.

Mantan pemain Timnas Wales, Robbie Savage -yang menjadi kolumnis sepak bola di BBC- memperkirakan kedatangan Danny Welbeck membuat manajer Arsene Wenger akan menggunakan tiga gelandang yang berorientasi serangan untuk mengumpan bola pada Welbeck.

"Namun melawan Manchester City hari Sabtu, Wenger harus menahan godaan untuk menggunakan terlalu banyak pemain menyerang," tutur Savage.

"Timnya bermain di kandang sendiri namun ingat yang terjadi ketika bertandang ke Stadion Etihad Desember lalu, Arsenal menyerang City dan kalah 3-6."

Savage juga mengatakan pertandingan melawan City menjadi ajang bagi Welbeck untuk membuktikan ketajamannya Klik mengingat dia tidak mencetakKlik banyak gol ketika di Manchester United.

"Dalam pertandingan seperti ini, keputusan untuk siapa yang turun tergantung pada yang mereka lakukan ketika Arsenal tidak memegang bola..."

Sementara Manchester City yang bertandang ke Stadion Emirates akan berbahaya dengan serangan baliknya yang cepat.

Oleh karena itu Savage menyarankan Wenger menurunkan Wilshere dan Klik Ramsey -jikaKlik sudah bugar- bersama Flamini yang turun di belakang untuk melindungi pertahanan.

Apapun keputusan Wenger, tambah Savage, maka salah satu dari pemain 'cantik'nya harus tidak diturunkan.

"Dalam pertandingan seperti ini, keputusan untuk siapa yang turun tergantung pada yang mereka lakukan ketika Arsenal tidak menguasai bola, dan saya kira Ozil tidak cukup bekerja untuk itu."

Dalam tiga pertandingan Klik Liga Primer sejauh ini, Arsenal baru mencatat satu kemenangan melawan Crystal Palace dengan angka 2-1 dan dua kali seri (Everton dan Leicester).

Sementara Manchester City mengalahkan Newcstle dan Liverpool namun ditundukkan Stoke 0-1.


Anda sedang membaca artikel tentang

Melawan City, Arsenal 'lupakan permainan cantik'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/09/melawan-city-arsenal-lupakan-permainan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melawan City, Arsenal 'lupakan permainan cantik'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melawan City, Arsenal 'lupakan permainan cantik'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger