Chelsea pertimbangkan pindah ke stadion rugbi

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | 12.22

twickhenham
Twickhenham tidak pernah digunakan sebagai pertandingan sepak bola.

Chelsea telah mengajukan permintaan untuk bertanding sementara di stadion rugbi Twickenham ketika Stamford Bridge diperluas.

Persatuan Rugby Inggris, RFU, telah memastikan bahwa mereka telah melakukkan kontak dengan klub Liga Primer itu namun mengatakan pembicaraan masih pada tahap yang sangat awal.

Twickenham adalah markas rugbi Inggris dengan kapasitas 82.000 tempat duduk dan tidak pernah menjadi tempat pertandingan sepak bola.

RFU mengatakan, "Kami mendapatkan permintaan dari Chesela namun belum melakukan diskusi apa pun."

Chelsea -yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer- mengumumkan bulan Juni lalu tengah menjajaki kemungkinan perluasan stadion saat ini yang hanya memiliki kapasitas 41.800 kursi.

Namun Chelsea belum mengumumkan tanggal dimulainya perluasan.

Perluasan Stamford Bridge menjadi stadion dengan kapasitas 60.000 tempat duduk akan meningkatkan pendapatan dan membantu Chelsea memenuhi ketentuan tentang peraturan keuangan UEFA.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich pada awalnya mencari stadion permanen baru namun hanya sedikit yang tersedia di London.

Upaya Chelsea menjadikan bekas pembangkit listrik Battersea menjadi stadion baru ditolak dan tempat itu sekarang dibeli oleh perusahaan Malaysia seharga £400 juta.

Twickenham, yang juga sering menjadi tempat konser musik, terletak sekitar 11 kilometer dari Stamford Bridge dan diperkirakan dapat menjadi salah satu kemungkinan stadion sementara selama satu musim bila Stamford Bridge mulai direnovasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea pertimbangkan pindah ke stadion rugbi

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/09/chelsea-pertimbangkan-pindah-ke-stadion.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea pertimbangkan pindah ke stadion rugbi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea pertimbangkan pindah ke stadion rugbi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger