Cetak tujuh gol, Ronaldo merasa dekati puncak

Written By Unknown on Jumat, 26 September 2014 | 12.22

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak tujuh gol di dua pertandingan.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bermain cemerlang dan mencetak tujuh gol dalam waktu sepekan setelah pulih dari cedera, yang mengganggunya sejak akhir musim lalu.

"Sejauh yang saya ingat, saya tidak pernah mencetak tujuh gol dalam lima hari," kata Ronaldo.

Pemain depan asal Portugal ini mengalami cedera lutut, yang belum juga sembuh saat turun di Piala Dunia di Brasil pada pertengahan tahun.

Di awal musim 2014-2015 urat lututnya bermasalah yang membuat bos Real, Carlo Ancelotti, mengistirahatkannya di beberapa pertandingan pertama di kompetisi domestik Spanyol.

Masa istirahat dimanfaatkan secara maksimal oleh Ronaldo yang membuatnya merasa segar ketika turun di dua pertandingan terakhir.

Saat melawan Elche, Real menang besar 5-1 dengan empat gol di antaranya diborong oleh Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu mantan pemain sayap Manchester United ini mencetak tiga gol ketika Real menggilas Deportivo La Coruna 8-2.

"Di hari-hari saya tidak diturunkan oleh manajer, saya tetap melakukan latihan," ungkap Ronaldo.

"Saya atur sehingga saya juga punya istirahat yang cukup. Sekarang saya merasa dalam proses menuju kondisi puncak," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cetak tujuh gol, Ronaldo merasa dekati puncak

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/09/cetak-tujuh-gol-ronaldo-merasa-dekati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cetak tujuh gol, Ronaldo merasa dekati puncak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cetak tujuh gol, Ronaldo merasa dekati puncak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger