Van Gaal minta suporter yakin pada Man United

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12.22

gaal

"Para suporter harus yakin, Paul Scholes harus yakin," kata Van Gaal

Louis van Gaal meminta para suporter Manchester United untuk tetap yakin setelah pertandingan liga pertamanya berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan 2-1 di kandang oleh Swansea membuat mantan pemain United Klik Paul Scholes menyebut situasi itu "sangat buruk" dan mereka harus mengontrak pemain-pemain berkualitas.

"Saya bisa membayangkan para suporter ketakutan, mereka sudah melihat tahun lalu dan pertandingan kandang pertama," kata manajer berkebangsaan Belanda itu.

"Dua minggu lalu saya adalah raja Manchester. Kini saya adalah iblis. Ini adalah dunia sepak bola."

Bekas pelatih Belanda yang sudah menjuarai gelar liga bersama Ajax, AZ Alkmaar, Barcelona dan Bayern Munich ini dibawa ke Old Trafford pada musim panas ini untuk menjadi pengganti permanen David Moyes yang dipecat setelah bertugas selama 10 bulan.

Masa tugasnya dimulai dengan baik setelah United memenangi enam pertandingan persahabatan pra musim, tapi kemudian datanglah

"Para suporter harus yakin. Paul Scholes harus yakin," kata Van Gaal menjelang pertandingan di Sunderland pada hari Minggu.

"Klub telah mempekerjakan saya karena filosofi saya, bukan karena saya ramah, meski saya memang ramah," tambah Van Gaal. "Mereka tidak mempekerjakan saya untuk memecat saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Gaal minta suporter yakin pada Man United

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/van-gaal-minta-suporter-yakin-pada-man.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Gaal minta suporter yakin pada Man United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Gaal minta suporter yakin pada Man United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger