Urusan transfer Balotelli ke Liverpool rampung

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 12.22

Balotelli

Mario Balotelli menyatakan menyesal sebelumnya meninggalkan Inggris.

Pemain sepak bola Italia Mario Balotelli merampungkan segala urusan terkait kepindahannya ke Liverpool dari klub Serie A, AC Milan.

Balotelli, 24, sepakat bermain untuk Liverpool dalam jangka panjang dengan Klik nilai transfer £16 juta atau sekitar Rp310 miliar.

"Transfer ini mencerminkan nilai luar biasa bagi klub dan saya pikir kami telah melakukan langkah bisnis yang pintar," kata bos Liverpool Brendan Rodgers.

Balotelli meninggalkan Manchester City 17 bulan lalu untuk bergabung dengan AC Milan. Selama bermain di City, ia mencetak 30 gol selama tiga musim pertandingan.

Ia kini akan mengenakan kaus nomor punggung 45. Dalam pernyataannya, ia merasa menyesal sebelumnya meninggalkan dunia sepak bola di Inggris.

"Saya senang untuk kembali karena saya sudah meninggalkan Inggris dan itu adalah kesalahan," kata Balotelli.

"Saya ingin pergi ke Italia pada saat itu, tetapi saya menyadari itu merupakan kesalahan."

Ia mengaku senang bergabung dengan Liverpool yang ia katakan sebagai salah satu tim terbaik di Inggris.

"Ini tim besar yang didukung oleh para pemain muda dan oleh karena itu saya datang ke sini."


Anda sedang membaca artikel tentang

Urusan transfer Balotelli ke Liverpool rampung

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/urusan-transfer-balotelli-ke-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Urusan transfer Balotelli ke Liverpool rampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Urusan transfer Balotelli ke Liverpool rampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger