Tanpa Giroud dan Ramsey, Arsenal optimis

Written By Unknown on Kamis, 28 Agustus 2014 | 12.22

arsenal

Alexis Sanchez akan harus memburu gol pertamanya sejak hijrah dari Barcelona.

Menghadapi Besiktas di laga kedua kualifikasi Liga Champions malam ini, Arsenal tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci, tapi manajer Arsene Wenger tetap penuh optimisme.

Bintang Wales Aaron Ramsey tidak bisa turun sesudah kena Klik kartu merah di laga pertama di Besiktas yang berakhirKlik 0-0.

Adapun ujung tombak asal Prancis Olivier Giroud mengalami cedera pergelangan kaki hanya beberapa saat setelah ia mencetak gol di menit terakhir untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan lawan Everton Sabtu lalu

Cedera sepertinya merupakan masalah klasik Arsenal sejak beberapa musim ini.

Selain Giroud, kapten Arsenal, Mikel Arteta juga cedera pergelangan kaki, sementara Kieran Gibbs cedera paha dan pemain sayap Theo Walcott belum pulih dari cedera lutut yang menggagalkannya ke Piala Dunia Brasil lalu.

Alexis Sanchez akan harus memburu gol pertamanya untuk Arsenal sejak hijrah dari Barcelona. Sementara Lukas Podolski yang sering dicadangkan dan didesa-desuskan akan pindah, bisa jadi mendapat tugas memimpin barisan depan The Gunners.

Sedangkan Besiktas Turki, hanya akan kehilangan gelandang Necip Uysal karena cedera pergelangan kaki. Dan Arsenal harus mewaspadai Demba BA, striker Besiktas pindahan dari Chelsea.

Wenger, "Tugas kami sangat jelas."

Cedera Giroud dan kartu merah Ramsey dipandang sebagai kehilangan besar: gol dua pemain ini yang menyelamatkan Arsenal setelah ketinggalan 0-2 dari Everton Sabtu lalu.

Namun manajer Arsenal menepiskan kecemasan itu. "Kehilangan satu dua pemain, betapapun hebatnya, tak akan membuat sebuah klub jadi tidak bisa menang lagi," kata Wenger.

Wenger menegaskan, timnya akan bisa melewati hadangan Besiktas untuk melaju ke Liga Champions ke-17 kali berturut-turut. Terutama karena Arsenal berpengalaman di kompetisi ini.

"Kami penuh pengalaman bermain di Liga Champions dan dalam pertandingan yang sangat penuh tekanan. Itu sangat bermanfaat," tandasnya.

"Saya yakin, para pemain sangat siap mental dan siap bertarung."

Wenger menekankan lagi betapa pentingnya tampil di Liga Champions buat Arsenal.

"Kami ingin tampil di Klik tingkat tertinggi, di level internasional, kata Wenger.

"Tugas kami sangat jelas, dan kami tahu kami bisa melakukannya. Jadi, ayo kita jalankan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Tanpa Giroud dan Ramsey, Arsenal optimis

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/tanpa-giroud-dan-ramsey-arsenal-optimis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tanpa Giroud dan Ramsey, Arsenal optimis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tanpa Giroud dan Ramsey, Arsenal optimis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger