Mourinho ingin pertahankan Torres

Written By Unknown on Minggu, 24 Agustus 2014 | 12.23

torres

Fernando Torres selalu mengisi bangku cadangan sejak Chelsea mengawali musim 2014-2015.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku ingin mempertahankan Fernando Torres meski penyerang itu tidak diturunkan saat klub asal London tersebut mengalahkan Leicester pada Sabtu (23/08).

Torres kini menjadi ujung tombak pilihan ketiga sejak Chelsea kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba.

Karena itu, dia ditengarai tengah diminati sejumlah klub, seperti AC Milan.

Namun, Mourinho menyatakan: "Saya ingin dia bertahan. Dia akan bermain, menciptakan gol, dan akan bermanfaat bagi kami."

Pemain yang didatangkan dari Liverpool pada Januari 2011 seharga £50 juta itu hanya berpangku tangan sejak Chelsea mengawali Liga Primer dengan Klik menundukkan Burnley 3-1 pada Senin (18/08) lalu.

Torres semakin tidak terpakai lantaran Diego Costa—yang direkrut dari Atletico Madrid seharga £32 juta--terbukti tajam. Dari dua pertandingan bersama The Blues—julukan Chelsea—Costa telah menjaringkan dua gol.

Namun, Mourinho mengaku ada maksud tersendiri mengapa dia mencadangkan Torres.

"Alasan saya ialah saya ingin memiliki tim (dengan kekuatan) sama, memiliki pemain-pemain di bangku cadangan yang seimbang. Kadang kala saya bisa punya dua pemain di bangku cadangan, pada kesempatan lain saya tidak bisa.

"Saya ingin ada tiga penyerang di dalam tim. Kadang saya memainkan dua (penyerang), satu di bangku cadangan. Kadang salah satu cedera atau terkena hukuman. Saya tidak bisa menjalani satu musim tanpa tiga penyerang," kata Mourinho.

Saat ini, Chelsea berada di urutan teratas klasemen sementara Liga Primer dengan mengantongi enam poin. Persis di bawahnya ialah Swansea City yang juga mengoleksi enam angka, namun kalah dalam selisih gol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho ingin pertahankan Torres

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/mourinho-ingin-pertahankan-torres.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho ingin pertahankan Torres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho ingin pertahankan Torres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger