Lewis Hamilton berjanji tidak balas dendam

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 12.22

Hamilton dan Rosberg

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bertabrakan di arena balap Formula 1 Belgia.

Lewis Hamilton mengatakan ia tidak akan melakukan balas dendam kepada pembalap satu tim Nico Rosberg di Grand Prix Italia, meskipun Rosberg menabraknya di Grand Prix Belgia (24/08).

Dalam pertemuan tim Mercedes, menurut Hamilton, Klik Rosberg mengaku menabraknya "secara sengaja", tetapi Roseberg membantah klaim pembalap asal Inggris itu. Rosberg, asal Jerman, tidak akan mendapat sanksi dari Federasi Otomotif Dunia.

"Saya selalu akan mengedepankan tim dan saya tidak akan mengambil tindakan sendiri," tegas Lewis Hamilton.

"Akhir pekan lalu merusakkan. Saya tidak tahu bagaimana saya akan mengembalikan 29 poin yang hilang, tetapi yang saya tahu adalah saya didukung oleh sekelompok orang luar biasa."

Setelah ditabrak, Hamilton tercecer di belakang dan kemudian memutuskan tidak melanjutkan balapan.

Pembalap asal Inggris itu lebih lanjut menambahkan bahwa ia akan berusaha menghindari konflik dengan pembalap satu tim Mercedes. Rosberg sejauh ini memimpin klasemen Formula 1 musim balap ini dengan 220 poin.

Grand Prix Italia dijadwalkan akan dilangsungkan pada 7 September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lewis Hamilton berjanji tidak balas dendam

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/lewis-hamilton-berjanji-tidak-balas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lewis Hamilton berjanji tidak balas dendam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lewis Hamilton berjanji tidak balas dendam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger