Era Peter Cech sebagai kiper pertama Chelsea berakhir

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 12.22

thibaut courtois

Mourinho mengatakan Cech baru mengetahui dia tidak dipilih lagi Senin (18/08).

Status Petr Cech sebagai penjaga gawang nomor satu Chelsea berakhir setelah lebih dari 10 tahun dengan keputusan manajer Jose Mourinho memilih Thibaut Courtois dalam pertandingan pertama.

Courtois dipilih Mourinho dalam pertandingan pertama Liga Primer melawan Burnley.

Mourinho memilih kiper berusia 22 tahun itu setelah pemain asal Belgia itu turun mengesankan saat dipinjamkan di Atletico Madrid dan selama Piala Dunia di Brasil.

Cech merupakan salah satu pemain terpenting Chelsea sejak bergabung dengan klub London itu dari klub Prancis Rennes pada 2004.

Mourinho sempat menurunkan Courtois dan juga Cech secara bergantian, selama pramusim namun belum mengumumkan keputusannya sampai Senin (18/08).

Pelatih asal Portugal ini mengatakan ia Klik mengandalkanKlik Cecs Fabregas dan Diego Costa dalam pertandingan melawan Burnley.

"Tentu saja seorang penjaga gawang tidak bisa diganti dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Harus ada stabilitas. Namun ini tentang penampilan," kata Mourinho.

"Sepuluh tahun lalu saya menghadapi situasi sangat sulit dengan Carlo Cudicini yang tampil bagus selama bertahun-tahun dan saya harus membuat keputusan bagi Petr pada musim pertandingan 2004-2005 karena saya harus menentukan kiper yang menurut saya akan bertahan lama," tambahnya.

"Masalahnya sama. Kami harus memikirkan tentang masa depan klub dan saya membuat keputusan untuk memberikan posisi kiper ke Courtois. Namun saya merasa yakin dan aman dengan dua kiper ini. Petr sangat profesional. Ia baru mengetahuinya pagi ini (Senin 18/08).


Anda sedang membaca artikel tentang

Era Peter Cech sebagai kiper pertama Chelsea berakhir

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/era-peter-cech-sebagai-kiper-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Era Peter Cech sebagai kiper pertama Chelsea berakhir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Era Peter Cech sebagai kiper pertama Chelsea berakhir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger