David Luiz siap turun untuk PSG

Written By Unknown on Jumat, 08 Agustus 2014 | 12.22

David Luiz

David Luiz saat ini merupakan pemain belakang termahal di dunia.

David Luiz menegaskan dia sudah pulih dari bencana Piala Dunia Brasil saat ditampilkan secara resmi di klub barunya Paris St-Germain.

Pemain belakang ini Klik -yang direkrut dari Chelsea dengan nilaiKlik transfer £40 juta- menjadi kapten Timnas Brasil saat mereka Klik digilas oleh 'tank' Jerman dengan angka 1-7 di semi final.

"Jika Piala Dunia berakhir hanya sampai babak seperempat final, maka Anda tidak akan mempertanyakan kemampuan saya," tutur pemain berusia 27 tahun ini.

"Saya punya waktu untuk mencerna akhir dari Piala Dunia tim kami dan kini saya siap melakukan apa pun untuk membantu PSG."

Bek termahal dunia ini -yang juga main di lapangan tengah- menggelar konferensi pers pertamanya sebagai pemain PSG, Kamis 7 Agustus.

"Saya harap sudah 100% pekan depan dan segera ke lapangan secepat mungkin. Saya siap membantu di posisi mana pun di lapangan," tambahnya.

Luiz bergabung dengan Chelsea dari Benfica pada tahun 2011 dengan transfer £21,3 juta dan memperkuat Chelsea dalam 143 pertandingan.

Dia ikut dalam tim yang mengalahkan Bayern Muenchen di final Liga Champions 2012, yang merupakan piala Champions pertama bagi klub London barat itu.

David Luiz

Luiz menjadi kapten Timnas Brasil saat digilas 'tank' Jerman 1-7.


Anda sedang membaca artikel tentang

David Luiz siap turun untuk PSG

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/08/david-luiz-siap-turun-untuk-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Luiz siap turun untuk PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Luiz siap turun untuk PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger