Van Gaal tolak prediksi prestasi MU musim depan

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 12.22

van gaal

Van Gaal mengatakan siapa yang bisa memprediksi Jerman menggilas Brasil 7-1.

Manajer Manchester United Louis van Gaal dalam jumpa pers pertamanya menolak untuk memperkirakan apa yang bisa diraih klub itu musim depan.

Namun Van Gaal yang tiba di Old Trafford Rabu (16/07) mengatakan ia akan berupaya sekeras mungkin untuk membantu tim.

Ia juga mengatakan pemilik dan pemimpin klub memiliki keyakinan penuh kepadanya untuk mengangkat United yang duduk di posisi ketujuh klasemen sementara liga musim lalu.

"Saya akan berusaha sekeras mungkin. Itulah yang dapat saya berikan. Saya tidak dapat memprediksi. Klub ini terbesar di dunia dan dalam dua hari saya tahu bagaimana pentingnya Manchester United," kata Van Gaal.

"Saya di sini untuk mempersiapkan tim dan untuk menyesuaikan diri dengan tim ini," tambahnya.

Ia juga mengatakan melatih di Old Trafford lebih sulit karena United adalah klub besar.

"Apakah saya dapat memenuhi harapan? Saya rasa saya bisa, namun karena klub ini besar jadi lebih sulit dibandingkan klub lain," kata Van Gaal.

Pelatih yang mengantarkan tim Belanda ke posisi ketiga di Piala Dunia Brasil ini mengatakan ia telah menjelaskan filosofinya kepada pemilik klub.

"Saya telah menerangkan filosofi saya dan mereka puas. Kita harus tunggu bagaimana saya dapat memenuhi harapan mereka dan juga pendukung karena pendukung sangat penting."

"Namun dalam dunia sepak bola, Anda tidak bisa mempredisikan apa-apa. Tidak ada orang yang mengira Jerman akan mengalahkan Brasil 7-1."

Van Gaal menggantikan David Moyes yang hanya menjadi pelatih di Old Trafford selama 10 bulan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Gaal tolak prediksi prestasi MU musim depan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/van-gaal-tolak-prediksi-prestasi-mu_20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Gaal tolak prediksi prestasi MU musim depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Gaal tolak prediksi prestasi MU musim depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger