Toure tegaskan tetap di City

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 12.22

Gelandang tengah Manchester City, Yaya Toure, menyatakan ingin tetap di Etihad selama mungkin.

Banyak laporan sebelumnya mengisyaratkan pemain berusia 31 tahun itu sudah tak kerasan di klubnya Klik dan akan pindah ke Paris Saint Germain.

Agennya, Dimitry Seluk, sempat menyebut Klik Toure merasaKlik "tidak dianggap" oleh pemilik klub juara Liga Primer itu.

Menurut Seluk, ulang tahun pemain asal Pantai Gading itu diacuhkan pemilik klub ketika tim datang Mei lalu di Uni Emirat Arab merayakan keberhasilan mereka di Liga Primer.

Toure sempat tampak mendukung pernyataan agennya lewat Twitter dengan mengatakan belum tahu Klik di klub apa ia akan bermain musim depan.

Namun Seluk mengatakan kemudian kepada BBC, kliennya ingin "bekerja seumur hidup" di Manchester CIty, lepas dari kegusarannya atas perlakuan yang diterimanya.

Dan wawancara terakhir Toure lebih menegaskan lagi hal itu, "Keputusan saya ialah saya akan berada di Mancheseter City selama mungkin."

Toure -yang musim lalu sudah menandatangani perpanjangan kontrak untuk empat tahun- juga menginginkan direkrutnya pemain-pemain baru untuk mendukung City sebagai sebuah klub"raksasa."

Ditambahkannya, "Jika kita ingin jadi yang terbaik, kita perlu memenangkan setiap trofi."

Dari sudut lain kota Manchester, pemain baru Manchester United Luke Shaw, 19 tahun, mendukung pernyataan pelatih Louis van Gaal tentang kebugarannya. Van Gaal mengharuskan Shaw, 19 tahun, berlatih fisik sendiri dengan program khusus.

Ia mengakui bermain dalam formasi yang dirancang van Gaal membutuhkan kebugaran khusus. "Saya bugar, tapi tidak di level tinggi yang ia butuhkan,"katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Toure tegaskan tetap di City

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/toure-tegaskan-tetap-di-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toure tegaskan tetap di City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toure tegaskan tetap di City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger