Scolari: Hari terburuk dalam hidup saya

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 12.22

Scolari

Scolari mengaku bertanggung jawab atas kekalahan Brasil

Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari menyebut kekalahan Brasil 7-1 melawan Jerman di Piala Dunia sebagai "hari terburuk dalam hidup saya", dan mengatakan ia bertanggung jawab.

"Saya akan diingat sebagai pelatih yang kalah 7-1 tetapi saya tahu risiko itu ketika saya mengambil pekerjaan ini," kata Scolari, pemenang Piala Dunia bersama Brasil pada tahun 2002.

"Orang yang memutuskan sususan pemain, taktik, itu saya. Itu adalah pilihan saya."

Scolari mengungkap hasil pertandingan melawan Jerman tersebut sebagai "bencana".

"Pesan saya untuk orang-orang Brasil adalah tolong maafkan kami," tambah mantan manajer Chelsea.

"Saya minta maaf kami tidak bisa sampai ke final dan kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan peringkat ketiga. Kami masih memiliki sesuatu untuk dipertandingkan."

Scolari menambahkan: "Mari kita tidak mencoba menemukan alasan dibalik kekalahan kami karena ."

Brasil, tim pertama yang di semi-final Piala Dunia, akan berhadapan dengan Belanda atau Argentina di Brasilia, Sabtu (11/07) guna memperebutkan peringkat ke tiga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Scolari: Hari terburuk dalam hidup saya

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/scolari-hari-terburuk-dalam-hidup-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Scolari: Hari terburuk dalam hidup saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Scolari: Hari terburuk dalam hidup saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger