Liverpool kontrak Lazar Markovic

Written By Unknown on Rabu, 16 Juli 2014 | 12.22

Lazar Markovic

Lazar Markovic

Liverpool menandatangani kontrak £20 juta (Rp400miliar) pemain sayap Lazar Markovic dari Benfica dalam sebuah "kontrak jangka panjang".

Pria berusia 20 tahun tersebut membantu Benfica memenangkan gelar Portugal musim lalu setelah bergabung dengan klub tersebut dari Partizan Belgrade pada musim panas 2013.

"Saya berharap saya akan memenuhi harapan para pendukung, pelatih, pemain dan semua pihak yang berhubungan dengan klub," katanya kepada situs Liverpool.

Liverpool sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan striker Rickie Lambert untuk £4 juta (Rp80 miliar) dan Adam Lallana dengan £25 juta (Rp50 miliar).

Lambert dan Lallana sebelumnya bermain untuk Southampton.

Markovic mencetak tujuh gol dalam 49 penampilan selama tahun 2013-14 dimana Benfica mencapai final Liga Europa.

Pemain Serbia yang pertama kali bermain dalam laga internasional pada Februari 2012 mengatakan dia antusias untuk bergabung dengan skuad Brendan Rodgers dan bermain di Liga Premier.

"Saya sudah melihat para pemain, saya sudah melihat para pendukung dan saya tidak sabar untuk mulai bermain di sini," kata Markovic.


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool kontrak Lazar Markovic

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/liverpool-kontrak-lazar-markovic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool kontrak Lazar Markovic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool kontrak Lazar Markovic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger