Juan Zuniga meminta maaf kepada Neymar

Written By Unknown on Minggu, 06 Juli 2014 | 12.23

Neymar

Neymar mengalami patah tulang belakang akibat benturan dengan Juan Zuniga

Juan Zuniga meminta maaf kepada Neymar setelah striker Brasil tersebut terpaksa absen dari Piala Dunia akibat benturan lutut Juan Zuniga.

Neymar, 22, mengalami dalam pertandingan perempat final Brasil melawan Kolombia.

Zuniga bersikeras dia tidak bermaksud menyakiti Neymar dalam insiden itu yang sedang dipelajari oleh komite disiplin FIFA.

"Saya sangat menyesali cedera yang dialami Neymar dalam pertandingan antara Brasil dan Kolombia," kata Zuniga.

"Meskipun saya merasa bahwa situasi ini adalah bagian normal dalam pertandingan, tidak ada niat untuk melukai, melakukan kejahatan atau kelalaian dari pihak saya.

"Saya ingin mengungkapkan penyesalan saya kepada Neymar yang saya kagumi, hormati dan anggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya harap Anda cepat pulih dan segara kembali bertanding sehingga kita semua dapat mendukung olahraga yang penuh kebajikan dan kualitas yang saya coba geluti dalam 12 tahun saya sebagai pemain profesional," ungkap Zuniga.

Sementara itu, legenda sepak bola Brasil Ronaldo mengatakan Zuniga bermaksud untuk menyakiti Neymar.

"Kita bisa lihat di TV ada niat dari pemain Kolombia untuk benar-benar menyebabkan luka," kata Ronaldo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Juan Zuniga meminta maaf kepada Neymar

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/juan-zuniga-meminta-maaf-kepada-neymar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juan Zuniga meminta maaf kepada Neymar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juan Zuniga meminta maaf kepada Neymar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger