Djokovic juara tunggal putra Wimbledon

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 12.22

djokovic

Novak Djokovic memenangkan gelar Wimbledon kedua dan gelar Grand Slam ketujuh.

Petenis Serbia Novak Djokovic memenangkan gelar tunggal putra Wimbledon 2014 mengalahkan Roger Federer 6-7 (7-9) 6-4 7-6 (7-4) 5-7 6-4.

Klik Djokovic yang berusia 27 tahun akhirnya kembali memenangkan gelar Grand Slam dan menggagalkan ambisi Federer mencatat rekor memenangkan gelar delapan kali.

Novak memenangkan gelar Wimbledon kedua dan gelar Grand Slam ketujuh.

Setelah sempat kehilangan kesempatan memenangkan gelar pada set keempat, dia memenangkan final lima set pertama Wimbledon sejak tahun 2009.

Djokovic sebelumnya kalah pada tiga final kejuaraan besar. Dia sekarang kembali menjadi petenis nomor satu dunia mengalahkan Rafael Nadal.

Federer, 32 tahun, sebelumnya berharap dapat mengalahkan rekor Pete Sampras dengan delapan gelar Wimbledon dan menjadi pemenang tertua tenis modern.

Warga Swiss ini didukung sebagian besar dari 15.000 penonton dengan teriakan "Roger! Roger!" di Lapangan Tengah saat dia kembali memimpin setelah ketinggalan 5-2 pada set keempat.

Tetapi Djokovic kembali tampil prima dan memenangkan secara dramatis pertandingan yang berlangsung selama tiga jam 56 menit.

Dia kemudian berlutut di lapangan dan memakan rumput, sama seperti yang dilakukannya ketika memenangkan gelar Wimbledon di tahun 2011.


Anda sedang membaca artikel tentang

Djokovic juara tunggal putra Wimbledon

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/djokovic-juara-tunggal-putra-wimbledon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djokovic juara tunggal putra Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djokovic juara tunggal putra Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger