Didier Drogba kembali ke Chelsea

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 12.22

Penyerang Didier Drogba telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Chelsea.

Pesepakbola Pantai Gading berusia 36 itu telah membantu Chelsea memenangi 10 piala pada periode 2004-2012 dan tidak terikat setelah meninggalkan Galatasaray.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya telah mengatakan bahwa , tapi kontrak akan dibuat dengan "sikap yang tidak emosional."

Drogba mengatakan kepada situs resmi Chelsea, "Ini adalah keputusan yang mudah, saya tidak bisa menolak kesempatan untuk bekerja dengan Jose lagi."

Ia mengatakan, "Semua orang tahu hubungan khusus yang saya miliki dengan klub ini dan Chelsea selalu menjadi rumah bagi saya.

"Keinginan saya untuk menang masih sama dan saya menantikan peluang untuk membantu tim ini. Saya sangat bersemangat untuk bab berikutnya dalam karir saya."

Mourinho mengatakan, "Ia datang karena ia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa.

"Saya tahu kepribadiannya dengan baik dan saya tahu jika ia kembali ia tidak akan dilindungi oleh sejarah atau apa yang telah ia lakukan untuk klub ini sebelumnya. Ia datang dengan mental ingin membuat sejarah lebih panjang lagi."

Drogba yang bergabung dengan Chelsea dari Marseille dengan transfer 24 juta poundsterling pada Juli 2004, menjuarai tiga gelar Liga Primer, empat Piala FA,dua Piala Liga dan Liga Champions selama bermain di Stamford Bridge.


Anda sedang membaca artikel tentang

Didier Drogba kembali ke Chelsea

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/didier-drogba-kembali-ke-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didier Drogba kembali ke Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didier Drogba kembali ke Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger