Ashley Cole: Pemain Inggris takut main di luar negeri

Written By Unknown on Rabu, 16 Juli 2014 | 12.22

cole

Ashley Cole pindah ke AS Roma setelah kontraknya tak diperpanjang.

Ashley Cole beranggapan, pemain Inggris merasa keder untuk bermain di klub negara lain.

Bekas pemain nasional Inggris berusia 33 tahun ini baru saja bergabung dengan klup Italia AS Roma, setelah kontraknya di Chelsea tak diperpanjang.

"Pemain Inggris agaknya takut untuk bermain di luar negeri, mereka berada di zona nyaman di Inggris," kata bekas bek kiri Arsenal ini.

Dari 23 skuad Inggris untuk Piala Dunia 2014 lalu, hanya seorang saja yang bermain di luar Liga Premier Inggris, kiper Fraser Forster. Itu pun masih di lingkungan Inggris Raya, di klub Celtic, Skotlandia.

Inggris tersingkir di babak grup Piala Dunia setelah Klik kalah dari Uruguay dan Italia dan kemudian srei saat melawan Kosta Rika.

Mengenai kepindahannya ke AS Roma, Ashley Cole menyebutnya sebagai kesempatan untuk "mencoba bahasa, budaya dan cara hidup lain".

Cole tak mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea, tapi ditegaskannya, ia tetap memiliki "hubungan baik" dengan boss The Blues, Jose Mourinho.

Cole meneken kontrak dua tahun dengan Roma, yang akan bermain di Liga Champions musim ini berkat keberhasilan menempati posisi kedua Seri A di bawah Juventus.

Berbicara dalam jumpa pers pertama sebagai pemain Roma, Ashle Cole menandaskan, "Saya tak takut pada tekanan. Saya menangkap semangat dan cinta para pendukung, begitu saya mendarat. Saya akan menikmati hidup saya selama di sini."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ashley Cole: Pemain Inggris takut main di luar negeri

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/07/ashley-cole-pemain-inggris-takut-main.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ashley Cole: Pemain Inggris takut main di luar negeri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ashley Cole: Pemain Inggris takut main di luar negeri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger