Lampard mungkin pensiun setelah Piala Dunia

Written By Unknown on Rabu, 04 Juni 2014 | 12.22

frank lampard

Lampard (kiri) bersama manajer Roy Hodgson menjelang laga persahabatan lawan Ekuador.

Frank Lampard mengatakan ia kemungkinan akan mengundurkan diri dari timnas Inggris setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pemain berusia 35 tahun itu menjadi kapten timnas Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Ekuador Rabu (04/06) sebagai pemanasan Piala Dunia.

Saat ditanya apakah Piala Dunia akan menjadi pertandingan terakhirnya, Lampard mengatakan kepada BBC Radio 5 live, "Tampaknya seperti itu."

"Saya rasa sulit untuk mengeluarkan kata-kata itu karena saya sangat bangga bermain untuk negara saya."

Lampard - yang turun sebanyak 103 kali dalam pertandingan internasional- sebelumnya mengumumkan Klik akan keluar dari Chelsea.

Ia menambahkan, "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Semoga kami bisa berhasil di Piala Dunia dan saya akan berkomentar lagi setelah itu."

Manajer timnas Inggris Roy Hodgson memiliki skuat lengkap untuk dipilih dalam pertandingan melawan Ekuador di Miami, Amerika Serikat.

Inggris akan menghadapi pertandingan pemanasan berikutnya melawan Honduras pada tanggal 7 Juni sebelum menghadapi Italia dalam Piala Dunia pada 14 Juni.

Lampard akan berusia 36 tahun begitu Piala Dunia selesai.

Ia mengakui sempat khawatir tidak mendapatkan tempat untuk Piala Dunia.

"Saat saya berusia 26 tahun dan bisa mencetak banyak gol, saya mungkin merasa lebih nyaman. Saya benar-benar ingin mendapatkan tempat di skuat dan saya coba terus," kata Lampard.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lampard mungkin pensiun setelah Piala Dunia

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/lampard-mungkin-pensiun-setelah-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lampard mungkin pensiun setelah Piala Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lampard mungkin pensiun setelah Piala Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger