Kemenangan Uruguay atas Inggris jadi pembalasan Suarez

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 12.22

luiz suarez

"Saya menendang bola dengan sepenuh hati dan memikirkan semua orang yang mendukung saya," katanya.

Penyerang kunci tim Uruguay, Luis Suarez, mengatakan kemenangan negaranya 2-1 atas Inggris dalam pertandingan Grup D Piala Dunia adalah pembalasannya atas semua kritik yang dia terima saat bermain di Liga Inggris.

Striker Liverpool berusia 27 tahun ini mencetak dua gol sehingga membuat Klik Inggris mencatat kekalahan kedua dan berisiko besar tersinggir di putaran awal.

"Sebelum pertandingan, banyak orang di Inggris menertawakan perilaku saya dalam beberapa tahun terakhir."

"Ini menjadi momen yang sangat baik bagi saya. Saya ingin mengetahui apa yang mereka pikirkan sekarang."

Suarez - yang tidak diturunkan pada pertandingan perdana Uruguay melawan Kosta Rika - mendapat banyak kritik pedas setelah bergabung dengan Liverpool pada 2011.

Terakhir, dia di larang bertanding 10 pertandingan setelah menggigit tangan pemain Chelsea, Branislav Ivanovicin, dalam pertandingan Liga Primer April 2013 lalu.

"Ini seperti mimpi. Ini adalah sesuatu yang sudah saya impikan begitu sering," katanya. "Ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan dan ini adalah momen yang luar biasa bagi saya."

Gol kedua yang dilesakkan Suarez ke gawang Joe Hart.

"Mungkin beberapa hari yang lalu, saya pikir ini tidak mungkin terjadi."

Namun di sisi lain, dia juga menyatakan simpati kepada kapten tim Inggris, Steven Gerrard, yang juga rekannya di Liverpool.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tetap berusaha," kata Suarez. "Dia pemain terbaik yang pernah saya bermain bersama."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kemenangan Uruguay atas Inggris jadi pembalasan Suarez

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/kemenangan-uruguay-atas-inggris-jadi_21.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kemenangan Uruguay atas Inggris jadi pembalasan Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kemenangan Uruguay atas Inggris jadi pembalasan Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger