Hodgson tunjuk Milner sebagai bek kanan

Written By Unknown on Rabu, 04 Juni 2014 | 12.22

James Milner akan dipercaya sebagai bek kanan saat uji coba lawan Ekuador.

Pemain Manchester City, James Milner, mengisi posisi bek kanan tim nasional Inggris dalam laga uji coba melawan timnas Ekuador di Miami, Amerika Serikat, Kamis (05/06) dini hari WIB.

Kepercayaan pelatih Inggris Roy Hodgson kepada Milner membuktikan bahwa pemain berusia 28 tahun itu merupakan pilihan kedua di posisi bek kanan apabila Glen Johson tidak dalam kondisi fit.

Hodgson mengatakan: "James akan bermain di posisi bek kanan saat melawan Ekuador. Dia pemain berkualitas di posisi itu. Mungkin saja dia akan kita pasang di posisi inti selama ajang Piala Dunia."

Dia menambahkan: "Walaupun selama ini dia bisa mengisi posisi gelandang kanan atau kiri, kita beri kesempatan dia bermain di posisi bek kanan."

Bek kanan Liverpool, Glen Johnson, selama ini dipercaya Hodgson tampil sebagai bek kanan, tetapi dia kurang tampil maksimal ketika timnas Inggris mengungguli Peru 3-0 dalam uji coba, Jumat (30/05) lalu.

Apabila Milner mampu bermain bagus saat melawan Ekuador, menurut Hodgson, tidak menutup kemungkinan posisi bek kanan akan dipercayakan kepadanya saat the Three Lions menghadapi timnas Italia di putaran pertama Piala Dunia 2014 Brasil di Manaus, 14 Juni nanti.

Menghadapi Ekuador, Hodgson kemungkinan akan mengubah materi pemain dari tim yang telah mengalahkan Peru.

Gelandang Frank Lampard akan dipercaya sebagai kapten, sementara Wayne Rooney disiapkan untuk banyak bergerak di sisi kiri lapangan.

James Milner (duduk sebelah kiri) bersama timnas Inggris saat ajang pra piala dunia (2013).

Di barisan belakang, Hodgson tampaknya akan mencoba dua pemain belakang Manchester United, Chris Smalling dan Phil Jones di jantung pertahanan, menggantikan pasangan Phil Jagielka dan Gary Cahill yang akan diistirahatkan.

Adapun posisi bek kiri akan dipercayakan kepada pemain Southampton, Luke Shaw.

Untuk lini tengah, pemain Arsenal Jack Wilshere akan berduet dengan Frak Lampard sejak menit pertama.

Pemain Everton, Ross Barkley, pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, serta pemain Liverpool Rickie Lambert amat mungkin diplot sebagai pemain inti.

Di barisan depan, pemain Liverpool Raheem Sterling juga dijamin masuk dalam skuad inti, sedangkan Ben Foster akan menggantikan Joe Hart sebagai penjaga gawang.

Skuad resmi pemain timnas Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson tunjuk Milner sebagai bek kanan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/hodgson-tunjuk-milner-sebagai-bek-kanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson tunjuk Milner sebagai bek kanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson tunjuk Milner sebagai bek kanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger