Hodgson minta Gerrard tetap jadi kapten

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 12.22

gerrard

Steven Gerrard masih mempertimbangkan apakah akan tetap membela timnas Inggris atau pensiun.

Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson meminta Steven Gerrard untuk tetap mengenakan ban kapten selagi gelandang Liverpool FC itu tengah mempertimbangkan masa depannya bersama The Three Lions—julukan timnas Inggris.

Gerrard bakal menentukan keputusan apakah akan tetap bermain bersama timnas Inggris atau pensiun dari kancah internasional beberapa pekan mendatang. Dia mengaku "remuk" akibat tergusur dari putaran final Piala Dunia di Brasil.

"Manajer telah meminta saya untuk bertahan. Saya berkata kepadanya bahwa saya memerlukan sedikitnya tiga pekan untuk menenangkan pikiran," kata Gerrard.

Semula, lanjut Gerrard, dia sangat optimistis terhadap timnas Inggris.

"Saya pikir kami memiliki pemain-pemain kelas dunia dan pemain-pemain dengan potensi kelas dunia. Kami sangat kecewa, menyakitkan. Kenyataan bahwa kami tidak memiliki sisi positif lagi untuk dibicarakan, sungguh membunuh saya."

Saat kalah 1-2 dari Uruguay, Gerrard telah membela timnas Inggris sebanyak 113 kali. Jumlah itu berbeda tipis dari penampilan David Beckham bersama The Three Lions sebanyak 115 kali selama 14 tahun yang mencakup tiga Piala Dunia dan tiga Piala Eropa.

Pemain Liverpool itu sejatinya bisa menambah jumlah penampilannya bersama timnas Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2016 di Swiss, 8 September mendatang.

"Di kepala saya, ada campuran emosi, frustrasi, sakit. Liverpool baru saja berakhir buruk bagi saya dan rekan-rekan satu tim. Saya berusaha mengatasi kenangan itu dengan meraih hal positif di Piala Dunia. Inilah yang saya tidak inginkan terjadi, namun saya pernah menghadapi keburukan, bermain melewatinya, dan tetap kuat," papar Gerrard.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson minta Gerrard tetap jadi kapten

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/hodgson-minta-gerrard-tetap-jadi-kapten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson minta Gerrard tetap jadi kapten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson minta Gerrard tetap jadi kapten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger