Dani Alves: Brasil siap kalahkan Kroasia

Written By Unknown on Selasa, 10 Juni 2014 | 12.22

brasil

Dani Alves (nomor dua, duduk dari kiri) bersama timnas Brasil saat uji coba melawan Panama.

Bek kanan timnas Brasil, Dani Alves mengatakan, target timnas Brasil bukan cuma kemenangan di laga awal melawan Kroasia, namun meraih tropi juara dunia.

Dani Alves mengutarakan hal ini setelah Selecao -julukan timnas Brasil- tampil kurang meyakinkan saat menang 1-0 atas Serbia dalam laga uji coba, Jumat (06/06) lalu.

Penonton tuan rumah yang memadati Stadion Morumbi, Sao Paulo, mengejek penampilan Neymar dan kawan-kawan yang dianggap tampil buruk.

Di hadapan pendukungnya, Brasil harus menang dengan bersusah payah melalui gol ujung tombaknya Fred di menit 58.

Namun demikian, Dani Alves, bek kanan Brasil dan klub Barcelona, seperti mengirim pesan kepada pendukung Brasil dan calon lawan-lawannya bahwa timnas Brasil siap melibas siapapun calon lawan-lawannya, tidak terkecuali Kroasia.

brasil

Dani Alves yakin timnas Brasil akan melaju sampai ke partai final.

"Ini bukan cuma soal meraih tiga angka, tapi ini juga pesan kepada bakal lawan-lawan kami selanjutnya," kata Dani, seperti dikutip kantor berita Reuters.

Di babak penyisihan yaitu di Grup A, Brasil akan menggelar laga perdana melawan Kroasia pada 13 Juni pukul 03.00 WIB di Sao Paulo, sebelum menghadapi Meksiko dan Kamerun.

Alves juga mengingatkan kepada Kroasia, dia dan kawan-kawannya akan tampil sebaik mungkin di hadapan pendukungnya, karena posisinya sebagai tuan rumah.

"Kami bermain di hadapan publik sendiri... Saya yakin mereka mendukung di pihak kami. Itu sebabnya, kami adalah tim terfavorit merebut titel juara dunia," Alves menekankan.

"Dan melaju ke puncak final merupakan hal paling penting dalam momen piala dunia," katanya lagi.

brasil

Dani Alves dan rekan-rekannya saat latihan jelang laga perdana melawan Kroasia.

Mengomentari aksi keributan warga yang menolak ajang Piala Dunia Brasil, Dani mencoba memahami motif orang-orang tersebut.

Tetapi dia mengatakan, bahwa piala dunia kali ini merupakan "hadiah" kepada secara keseluruhan rakyat Brasil yang selama ini mendambakan negaranya menjadi tuan rumah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dani Alves: Brasil siap kalahkan Kroasia

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/06/dani-alves-brasil-siap-kalahkan-kroasia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dani Alves: Brasil siap kalahkan Kroasia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dani Alves: Brasil siap kalahkan Kroasia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger