Nasri dan Clichy tidak masuk Timnas Prancis

Written By Unknown on Rabu, 14 Mei 2014 | 12.22

Didier Deschamps

Didier Deschamps saat mengumumkan Timnas Prancis, yang tidak memasukkan Nasri.

Pemain tengah Samir Nasri tidak masuk dalam Timnas Prancis untuk Piala Dunia, dua hari setelah dia membantu Manchester City meraih jura Liga Primer.

Sembilan dari 23 pemain Timnas Prancis itu memperkuat klub di Inggris, termasuk Loic Remy dari klub Divisi Championshop, Queen Park Rangers, yang sedang dipinjamkan ke Newcastle.

Tiga pemain Arsenal -Laurent Koscielny, Bacary Sagna, dan Olivier Giroud- masuk dalam tim yang merebut Piala Dunia tahun 1998.

Sementara Tottenham Hotpsur menyumbangkan kiper Hugo Lloris dengan dua pemain Newcastle, Mathieu Debuchy serta Moussa Sissoko, juga masuk dalam tim pilihan Didier Deschamps.

Dari Manchester United, terpilih bek kiri Patrice Evra yang akan berpasangan dengan bek kanan Liverpool, Mamadou Sakho. Pemain tengah Southampton, Morgan Schnederlin, juga masuk.

Nasri -yang mendapat larangan tanding untuk tiga pertandingan karena perilakunya dalam Piala Eropa 2012- pada awal pekan sebenarnya sudah memperkirakan dia tidak akan masuk Timnas Prancis.

"Sayang hal itu tidak akan terjadi tapi tidak apa. Saya senang karena baru menang liga (Liga Primer) dan meraih piala (Piala Liga Capital One) tahun ini," tuturnya.

Nasri juga tidak terpilih dalam Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2010 dan, menurutnya, tidak mempengaruhi penampilannya.

"Saya akan menonton lewat TV saat liburan dan saya akan senang-senang saja."

Pemain City lainnya, Cael Clichy, juga tidak dipilih oleh manajer Didier Deschamps.

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Mickael Landreau (Bastia).

Bek: Mathieu Debuchy (Newcastle), Lucas Digne (Paris St-Germain) Patrice Evra (Manchester United), Laurent Koscielny (Arsenal), Bacary Sagna (Arsenal), Eliaquim Mangala (Porto), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid).

Gelandang: Yohan Cabaye (Paris St-Germain), Blaise Matuidi (Paris St-Germain), Clement Grenier (Lyon), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle), Mathieu Valbuena (Marseille).

Penyerang: Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Loic Remy (QPR, dipinjamkan ke Newcastle), Franck Ribery (Bayern Muenchen), Stephane Ruffier (Monaco).

Cadangan: Loic Perrin (St Etienne), Maxime Gonalons, Alexandre Lacazette (both Lyon), Morgan Schneiderlin (Southampton), Benoit Tremoulinas (Dynamo Kiev), Remy Cabella (Montpellier).


Anda sedang membaca artikel tentang

Nasri dan Clichy tidak masuk Timnas Prancis

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/nasri-dan-clichy-tidak-masuk-timnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nasri dan Clichy tidak masuk Timnas Prancis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nasri dan Clichy tidak masuk Timnas Prancis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger